Kronologi Kejadian Suami Bakar Istri di Dumai

suami bakar istri
Warga Dumai mengamankan pelaku Res (22), yang tega membakar istrinya sendiri hidup-hidup.

Dumai (Riaunews.com) – Pelaku berinisial Res (22) diduga membakar kios dan istrinya di Kota Dumai, Riau. Sang istri kemudian ditemukan tewas.

“Masyarakat melihat kios atau warung gerobak dengan bensin lalu membakarnya,” ucap Kasat Reskrim Polresta Dumai AKP Fajri Selasa (8/12/2020).

Saksi mata menyebutkan kejadian itu terjadi sekitar pukul 8.30 WIB di Jalan Angsana GG Angsana RT 02 Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai.

Saat itu masyarakat melihat pelaku keluar kios dan mengambil botol berisi bensin dan menyiramkan ke kios dan membakaranya.

Diduga istrinya, atau korban bernama Rahmi tidak mengetahui perbuatan suaminya sehingga dia terjebak dalam kobaran api di dalam kios.
Usai api berhasil dipadamkan, jasad Rahmi ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah sakit.

Setelah melakukan aksinya Res berusaha melarikan diri. Namun hal ini diketahui warga. Bersama polisi, warga pun menangkap pelaku. Setelah itu, warga menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut ke pihak kepolisian.

“Jasad korban akan divisum. Untuk tersangka dibawa ke Polsek Dumai Barat,” katanya.

Aksi pembakaran ini sempat viral di media sosial facebook. Netizen banyak mengecam prilaku suami yang tega membakar istrinya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: