Selasa , Mei 18 2021

Lima Orang Meninggal Dunia ketika Sigra Tabrak Bagian Belang Truk di Rimbo Panjang

Kondisi minibus Sigra yang remuk setelah menghantam bagian belakang truk dalam kecelakaan di Rimbo Panjang, Rabu (16/12/2020)

Kampar (Riaunews.com) – Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Pekanbaru-Bangkinang Rabu (16/12/2020) pagi. Peristiwa yang tepat terjadi pada pukul 05.30 wib di KM 24 Desa Rimbo Panjang, Kampar, itu menyebabkan 5 orang meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polres Kampar, Iptu Deny Yusra menceritakan kecelakaan itu terjadi saat sebuah mobil truk Fuso berplat nomor BA 9128 QU yang melaju dari Pekanbaru ke arah Bangkinang. Namun, sesampai di KM tersebut, pengemudi truk tersebut berbalik arah di U-trun berencana menuju Pekanbaru.

Sementara dari arah yang sama, sebuah mobil minibus Daihatsu Sigra berplat nomor BM 1733 ZT melaju dengan kecepatan tinggi di belakang truk tersebut. Lantaran sudah tak dapat dikendalikan, mobil yang ditumpangi 5 orang itu menabrak bagian belakang truk tersebut.

“Tabrakan tak bisa dihindarkan. Bagian depan mobil Sigra menabrak bagian belakang truk Fuso. Empat orang meninggal dunia, satu orang dilarikan ke rumah sakit RSUD Arifin Achmad Pekanbaru dan akhirnya meninggal dunia juga,” bebernya Rabu (16/12).

Sementara, hingga kini sang supir truk melarikan diri. Meski begitu, kecelakaan itu diduga terjadi lantaran adanya kelalaian dan kurang hati-hati pengemudi mobil Sigra. Sebab, pada saat mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan jarak iring dengan kendaraan di depannya.

“Untuk identitas korban yakni Kemal Akbar, Lisman Nedi, Herwan Susilo, Ilham Midi dan Abdul Kadir,” tandasnya.***

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: