Kamis , Juni 24 2021

Pengacara Ungkap Habib Rizieq di Sentul Sekadar Kunjungi Cucu

Habib Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab terlihat gembira dikelilingi cucu-cucunya.

Jakarta (Riaunews.com) – Keberadaan Habib Rizieq setelah meninggalkan RS UMMI Bogor masih misterius. Namun pengacara mengungkapkan Habib Rizieq hingga malam tadi berada di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor.

Salah satu pengacara FPI Ichwan Terakotta mengatakan Habib Rizieq ada di rumah putrinya di Sentul tadi malam. Ia juga menjelaskan soal informasi beredar bahwa Habib Rizieq disebut dijemput tim Satgas COVID-19.

“Sampai semalam saya setengah sebelas sampai di lingkungan Sentul, dan tidak ada Satgas COVID yang datang ke rumah istrinya Habib Rizieq,” kata Ichwan.

Ichwan mengatakan Habib Rizieq datang ke rumah putrinya di Sentul itu untuk mengunjungi cucunya.

“Jadi bukan rumah Habib Rizieq yang di Sentul ini, tapi rumah putrinya. Dan dia mengunjungi cucunya di sini,” imbuhnya.

Ichwan kemudian mengungkapkan ada sejumlah warga yang datang mendemo ke lingkungan tempat putri Habib Rizieq tinggal.

“Beliau sedang berkunjung ke sini, kemudian ada Kompas TV, ada pendemo yang tidak tahu dari mana, ngaku warga sini tapi kita tanya nggak punya KTP sini, terus ada polisi, ya udah semuanya dah. Dianggap demo, padahal demo nggak boleh di perumahan juga, undang-undangnya seperti itu,” katanya.

Ichwan juga mengungkapkan sebagian laskar FPI sempat akan merapat ke Sentul. Namun Ichwan memastikan bahwa Habib Rizieq tidak ada masalah, sehingga laskar FPI tak jadi datang.

“Sebagian kan laskar FPI sudah mau merapat ke sini, tapi karena saya di lapangan, saya buat video bahwa tidak ada apa-apa. Jari mereka memprovokasi gitu,” tuturnya.

Saat ditanya apakah saat ini Habib Rizieq masih ada di Sentul, Ichwan tidak bisa memastikannya.

“Wallahualam, saya nggak bisa jawab. Yang jelas, dari semalam Habib ada, tapi pagi ini beliau nggak tahu di mana,” tuturnya.

Namun Ichwan memastikan kondisi Habib Rizieq sehat. Habib Rizieq disebutnya hanya mengalami kelelahan.

“Habib sehat. Kecapekan beliau, ya agak capek beliau itu kelihatan dari mukanya kelelahan,” tandasnya.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: