Pengguna Tol Pekanbaru-Dumai Diingatkan Perhatikan Kondisi Fisik dan Kendaraan

Tol Pekanbaru-Dumai
Gerbang tol Pekanbaru-Dumai seksi I di Pekanbaru. (Foto: Bisnis)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Para pengguna jalan tol Pekanbaru-Dumai di masa liburan akhir tahun ini diperkirakan meningkat. Hal ini membuat Branch Manager (BM) Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) Indra Yana meminta kepada pengguna agar memperhatikan kondisi fisik dan kendaraan masing-masing.

“Kami akan selalu mengingatkan kepada masyarakat pengendara yang menggunakan fasilitas tol agar selalu memperhatikan kondisi fisik maupun kondisi kendaraan masing-masing,” katanya saat dihubungi, Kamis, (24/12/2020).

Dia menambahkan, penting bagi masyarakat untuk memperhatikan secara benar kondisi fisik maupun kondisi kendaraan sebelum melanjutkan perjalanan agar tidak terjadi hal-hal buruk. Apalagi saat ini volume kendaraan yang lintas di Tol Permai saat ini sudah mulai meningkat.

“Dalam catatan kami, hingga kemarin, (Rabu, 23 Desember 2020), memang terjadi kenaikan jumlah kendaraan yang melita di tol hingga 40%, karena memang sudah sangat dekat dengan waktu natal,” jelasnya.

Indrayana menjelaskan, pihaknya menyediakan empat titik rest area di sepanjang Tol Permai. Masyarakat dan pengendara diminta untuk memanfaatkan rest area sebaik mungkin, teurtama untuk memulihkan kondisi fisik dan mengecek kondisi kendaraan sebelum mereka melanjutkan perjalanan ke tujuan.

“Silahkan masyarakat melintas di Tol Permai, dengan mengikuti rambu-rambu lalu lintas dan memanfaatkan rest area untuk istirahat. Sehingga fisik sehat, kendaraan juga sehat dan bisa melanjutkan perjalanan dengan selamat,” himbaunya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: