Perayaan Hari Ibu yang Digelar Perempuan IKTD Kota Pekanbaru, Dihadiri Ketua PKK Kabupaten Tanah Datar

Ketua PKK Tanah Datar (baju merah jilbab putih) Restri Usda berfoto bersama perempuan IKTD Kota Pekanbaru, Selasa (22/12/20) istimewa

PEKANBARU (RiauNews.com)-Para kaum perempuan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kota Pekanbaru menggelar beberapa lomba untuk memeriahkan perayaan hari ibu yang jatuh pada tanggal 21 Desember 2020.

Kegiatan yang dikoordinir oleh koordinator perempuan IKTD Kota Pekanbaru Yuneli ini seperti lomba menyanyi, fashion show dan MC ini berlangsung cukup semarak dan meriah.

Apalagi hadir dalam lomba nyanyi Ketua PKK Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumbar, Retri Usda dan isteri Sekdakab Tanah Datar Rina Irwandi. Para tokoh dari negeri tetangga ini bukan hanya sekedar hadir namun ikut menyumbangkan lagu yang memaksa para peserta dan undangan yang hadir ikut berjoget bersama di tempat acara tepatnya di Fanybella Resto Giant panam Kota Pekanbaru.

Ditemui disela-sela acara, Retri Usda mengatakan kedatangan dirinya dan isteri Sekda pada acara tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dengan warga Tanah Datar yang ada di perantauan seperti di Kota Pekanbaru ,” Selain bersilahturahmi , kehadiran kami disini semoga dapat memberikan suport bagi panitia sehingga acara yang digelar oleh perempuan yang tergabung di IKTD Kota Pekanbaru ini berjalan dengan sukses” katanya Selasa (22/12/20).

Dikatakannya warga IKTD yang ada di Provinsi Riau sangat memperhatikan pembangunan di tanah kelahirannya, berbagai kontribusi telah diberikan oleh perantau asal Tanah Datar tersebut.

Ditempat yang sama koordinator perempuan IKTD Kota Pekanbaru, Yunelli mengucapkan terimakasih atas kedatangan ibu ketua PKK Tanah Datar beserta ibu Sekda, “Kedatangan beliau ini menjadi penyemangat kami dalam kegiatan memperingati hari ibu,” kata Yuneli.

Yunelli juga menyampaikan terimakasihnya kepada Ketua IKTD Kota Pekanbaru Taufik Arrahman, anggota DPRD Riau Dapil Kota Pekanbaru M Aulia yang telah membantu acara lomba tersebut dengan menyiapkan hadiah.

Dihubungi melalui Ponsel, Sekretaris IKTD Kota Pekanbaru, Zulkarnain memberikan apresiasi atas kegiatan yang ditaja untuk memperingati hari ibu oleh para perempuan yang ada di IKTD Kota Pekanbaru” Jadi kegiatan ini merupakan kreatifitas dari para perempuan yang ada di IKTD Kota Pekanbaru, membawa pesan tetap kreatif ditengah pandemi Covid 19,” katanya.

Meskipun begitu lanjut Zulkarnain pengurus IKTD Kota Pekanbaru tidak lepas tangan tetap memberikan suport agar kegiatan tersebut berjalan sukses,” Suport ketua IKTD Kota Pekanbaru meyumbangkan hadiah bagi pemenang lomba,” jelasnya.

Kedepan tambah Zul, pengurus IKTD Kota Pekanbaru telah menyiapkan berbagai program seperti memberikan kontribusi lebih bagi warga IKTD yang ada di perantauan khususnya di Kota Pekanbaru juga program meningkatkan silaturahmi,” Insya Allah jika pandemi Covid 19 ini berakhir, program-program IKTD Kota Pekanbaru bisa berjalan dengan maksimal,” imbuhnya.

Pewarta : Edi Gustien

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: