Seorang Pengendara Motor Tewas saat Tabrakan Dengan Mobil di Bundaran Songket

Bundaran Songket di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Seorang perempuan pengendara sepeda motor tewas ketika terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah mobil di Bundaran Songket Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Rabu (23/12/2020).

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra, membenarkan adanya lakalantas yang melibatkan antara mobil dengan sepeda motor, sehingga sang pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor yang masih belum diketahui identitasnya mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Korban ini peremupuan, jenazahnya dibawa ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru,” kata Emil.

Disebutkan Emil, kejadian berawal saat mobil bergerak di Jalan Tuanku Tambusai datang dari arah Timur menuju ke Barat. Sesampainya di Bundaran Tugu Songket bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat nomor polisi BM 2260 ZAP.

Kecelakaan tersebut diduga pengemudi mobil tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara karena pada saat merubah arah tidak memperhatikan kendaraan lain yang berada di sekitarnya.

Namun polisi hingga saat ini belum mengetahui mobil apa yang terlibat dalam lakalantas tersebut.

“Jenis mobil dan nomor polisinya saat ini masih belum diketahui, tetapi kami akan terus menyelidiki keberadaan mobil serta pengemudinya,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: