Aplikasi MyTelkomsel Error, Netizen Ungkap Kekesalan di Medsos

Jakarta (Riaunews.com)- Sejumlah pengguna Telkomsel mengeluhkan gangguan pada aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi tersebut diketahui sudah error sejak beberapa jam lalu.

Dilansir CNN Indonesia, gangguan pada aplikasi MyTelkomsel juga menjadi perbincangan yang populer di Twitter. Ribuan pengguna diketahui melontarkan berbagai kritik dan keluhan mengenai aplikasi tersebut.

Salah satu akun yang mengeluhkan gangguan pada MyTelkomsel adalah @pinkeupieee. Dia mengaku tidak bisa membeli paket internet. Bahkan dia sudah mencoba cara lain agar aplikasi itu bisa digunakan.

“Aplikasi mytelkomsel lagi gangguan yah? Mau beli paket data dari tadi gak bisa” Ampe hapus data trus buka lagi, malah jadinya gak bisa masuk What’s wrong, @Telkomsel ?,” kicau @pinkeupieee, Selasa (19/1/2020).

Sementara itu, akun @sedaishooky juga mengatakan pulsanya terus berkurang karena tidak bisa membeli paket internet di MyTelkomsel.

“Min @Telkomsel aku udah nyoba beli data di *363# (soalnya mytelkomsel error mulu) tapi kenapa datanya belom masuk juga? Padahal pulsa udah kesedot,” kicau @sedaishooky.

Sedangkan akun @pehooong mengaku pulsanya tiba-tiba habis karena aplikasi MyTelkomsel mengalami gangguan. Padahal dia baru membeli pulsa.

“Gimana sih telkomsel.. baru beli pulsa dan belom sempat di pakettin karna gak bisa masuk ke mytelkomsel karna ada gangguan koneksi ko tiba tiba pulsanya abis!!!!!! Merugikan ini,” ujar @pehooong.

Terkait kicauan @pehooong, akun @Telkomsel meminta untuk mengirim data nomor ponsel hingga lokasi detil agar bisa ditindaklanjuti.

Adapun @ismtaqim_ menyatakan pulsa sebesar Rp40 ribu ludes dalam sekejap karena tidak bisa membuka aplikasi MyTelkomsel yang mengalami gangguan. Dia pun mempertanyakan pakan aplikasi itu kembali pulih.

“Terima kasih @Telkomsel gara gara MyTelkomsel ga bisa dibuka pulsa hilang 40 rb dalam sekejap. Mau maketin lewat MyTelkomsel ternyata ga bisa dibuka. Kapan bisa dibuka woi apknya. Tolonglah @Telkomsel,” ujar @ismtaqim_.

Terkait keluhan @ismtaqim_, @Telkomsel menyampaikan permohonan maaf. Mereka mengaku gangguan MyTelkomsel akibat adanya peningkatan sistem layanan.

“Hai, Kak Taqim. Maaf ya. Mengenai kendala tidak bisa aktivasi paket melalui aplikasi MyTelkomsel. Saat ini sedang ada peningkatan sistem layanan kami. Diharapkan dapat selesai secepatnya. Mimin sarankan untuk aktivasi paket melalui dial * 3 6 3 # ya, Kak. (1/2),” kicau @Telkomsel.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: