Sabtu , Juni 19 2021

Bareskri Terima Laporan DPP KNPI, Tagar #TangkapAbuJanda Trending

Tagar #TangkapAbuJanda trending di Indonesia, Kamis (28/1/2021)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Tanda pagar #TangkapAbuJanda saat ini sedang trending di ranah Twitter Tanah Air. Dari pantauan Riaunews.com pada Kamis (28/1/2021), pukul 17.45 WIB, pagar tersebut telah dicuitkan sebanyak 25,1 ribu kali oleh para netizen.

Riuhnya tagar tersebut tak lepas dari diterimanya laporan DPP KNPI atas Permadi Arya alias Abu Janda oleh Bareskrim Polri.

Pegiat media sosial yang dikenal sebagai pendukung garis keras rezim Jokowi ini dilaporkan atas dugaan ujaran SARA terhadap tokoh asal Papua, Natalius Pigai.

Dengan diterimanya laporan ini, KNPI berharap dan meyakini Polri mampu menegakan hukum tanpa pandang bulu dan profesional dalam melakukan penuntasan kasus rasis yang dilakukan oleh Permadi Arya alias Abu Janda ini.

“Kami yakin Polri tegak lurus tidak tebang pilih. Jangan melihat siapa orang itu, lihatlah sepak terjangnya. Belum saja (kami) membuat laporan sudah nantang-nantangi,” harap Ketua Bidang Hukum DPP KNPI Medi Lubis usai membuat laporan di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (28/1).

Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Bareskrim Polri resmi menerima laporan tim hukum DPP KNPI dengan nomor STTL/30/I/2021/Bareskrim tertanggal 28 Januari 2021.

Sejumlah komentar netizenpun mengalir bagai air bah.

“Semakin nantang terus si ABUJANDA @permadiAktivis1 kali ini tidka akan lolos!!!” cuit pemilik akun @bintangku206.

“Mari seluruh pemuda dan rakyat Indonesia yang rindu akan keadilan dan kebenaran. Saya menghimbau untuk bersama-sama mendukung POLRI dengan menggaungkan #TangkapAbuJanda #KNPIuntukRAKYAT,” tulis @harisknpi.

“Mantap.. sy dukung bang.. emang biangnya kerusuhan dan perpecahan anak bangsa salah satunya adalah dia.. karena dia kmarin2 dekat dgn penguasa dan di rasa kebal hukum.. tp dgn kapolri yg baru mdh2an bisa sesuai dgn komitmen utk penegakan hikum tdk pandang bulu.. #TangkapAbuJanda,” kata @masyoko.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: