Film Stand By Me Doraemon 2 Akan Tayang di Bioskop Februari 2021, Nobita Jadi Trending


Jakarta (Riaunews.com) – Jagad Twitter pada Selasa (19/1/2021), diramaikan dengan percakapan tentang Nobita. Hal ini tak lepas dari kepastian ditayangkannya film animasi “Stand By Me Doraemon 2” mulai Februari 2021 di bioskop Tanah Air.

Penayangan film ini sendiri sempat mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh CBI Pictures yang merupakan distributor film animasi itu melalui akun Instagram pada Selasa (19/1/2021).

“Februari ini kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. Stand By Me Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di bioskop,” kata pernyataan itu.

Film sekuel ini mengikuti Nobita (disuarakan Megumi Ohara) dan Doraemon (Wasabi Mizuta) yang memutuskan kembali ke masa lalunya untuk bertemu kembali dengan sang nenek tercinta.

Sebagaimana diketahui, nenek dari Nobita meninggal ketika dia masih kecil tepatnya saat Nobita masih berada di bangku taman kanak-kanak. Dia sangat menyayangi neneknya.

Nobita dan Doraemon diam-diam mengamati si nenek. Hingga suatu ketika nenek itu menemukan keduanya dan merasa senang dikunjungi oleh Nobita dari masa depan.

Akan tetapi, hal mengejutkan terjadi. Neneknya mengungkapkan keinginan besarnya untuk bertemu dengan calon istrinya. Nobita pun berupaya mewujudkan hal tersebut.

Sementara itu, Nobita dewasa (Satoshi Tsumabuki) yang akan menikah dengan Shizuka (Yumi Kakazu) dilanda serangan panik dan melarikan diri dari pernikahannya.

Hal ini membuat Nobita kecil kesulitan mewujudkan impian neneknya. Dia bersama dengan Doraemon melakukan petualangan dan berbagai hal untuk memenuhi keinginan nenek dan menyelamatkan masa depannya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: