Syekh Ali Jaber meninggal dunia, jenazah dimakamkan di Daarul Quran

Jakarta (RiauNews.com) –  Syekh Ali Jaber (SAJ), salah seorang ulama kondang Indonesia asal Madinah, hari ini Kamis (14/01/2021), dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 8.30 wib, di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kabar meninggalnya SAJ disampaikan langsung perwakilan Rumah Sakit Yarsi sebelum pelepasan jenazah dari tempat tersebut.

Dalam keterangan pers , Perwakilan Yarsi membenarkan saat masuk pertama kali, SAJ terkonfirmasi Covid-19, namun dalam perawatan selama sembilan belas hari, progres kesehatan SAJ cukup baik, terbukti selelah dilakukan tes VCR  pada minggu kedua, SAJ dinyatakan negatif.

“Sampai memang minggu kedua, kita melakukan pemeriksaan lanjutan dan sudah didapatkan hasil negatif,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ustadz Yusuf Mansur juga menginformasikan bahwa jenazah SAJ akan dimakamkan di Daarul Quran Ketapang, Banten. Ia juga  menghimbau agar masyarakat tidak datang ke tempat pemakaman mengingat masih dalam masa pandemi.

Dari informasi, SAJ masuk RS Yarsi sejak 3 Februari 2021. Beliau tutup usia pada umur 45 tahun, sebelum dimakamkan, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Rawamangun.

Pewarta : Hafithro

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: