Warga Parit Indah temukan mayat hangus terbakar

Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Kota Pekanbaru terlihat tengah melakukan olah TKP (Foto : RiauNews.com)

Pekanbaru (RiauNews) – Sesosok mayat pria ditemukan warga hangus terbakar sekitar pukul 10.00 wib, di Komplek Perumahan Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Jalan Parit Indah Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Kamis (28/02/2021).

Dari keterangan warga setempat, Pria berinisial R  diketahui adalah salah seorang pegawai di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, diperkirakan tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 8.45 wib dan langsung menuju salah satu rumah di komplek tersebut yang kebetulan tidak berpenghuni.

“Kita datang ke lokasi setelah warga menyebut ada rumah terbakar di komplek Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, dan saat berada di lokasi, ternyata api berasal dari tubuh seseorang yang terlihat sudah terbakar hingga wajah dalam posisi duduk bersandar di dinding pada salah satu ruangan. Sementara pada selangkangan terlihat ada ponsel korban,” ujar Rizal warga setempat saat ditemui RiauNews.com.

Warga sempat membantu memadamkam sisa api yang masih menyala di tubuh korban sebelum kemudian dibawa ke RS Bhayankara Polda Riau.

Mobil milik R yang di Parkir tak jauh dari tempat kejadian (Foto: RiauNews.com)

 

Ujar Rizal lagi, korban diduga  datang sendirian menggunakan sebuah mobil warna putih,  jenis city car,  yang di parkir tepat pada halaman rumah paling depan di komplek tersebut.

“Kunci kendaraan korban saat kita lihat masih tertinggal di dalam mobil,” ujar Rizal lagi.

Di tempat terpisah, salah seorang Satpam yang bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Yono, menyebutkan kalau R memang keluar menggunakan mobilnya dari kantor sekitar pukul 8.15 wib.

“Yang bersangkutan sempat izin keluar kepada saya saat melintas di pos penjagaan tadi pagi,” ujar Yono.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian dari tim identifikasi Polres Kota Pekanbaru tengah melakukan olah TKP.***

 

Pewarta : Pepen

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: