Minggu , Juni 20 2021

Alisson-Robertson Dikabarkan Baku Hantam, Ini Kata Sang Kapten

Penjaga gawang Liverpool asal Brasil, Alisson Becker.

Liverpool (Riaunews.com) – Kapten Jordan Henderson angkat bicara terkait kabar kiper Alisson Becker dan bek kiri Andy Robertson yang terlibat keributan sebagai imbas ambruknya performa Liverpool di musim ini.

Terpuruknya The Reds yang berstatus juara bertahan Premier League memunculkan sejumlah rumor. Salah satunya tidak lagi harmonisnya ruang ganti Liverpool.

Dua pemain utama Liverpool, kiper Alisson dan bek kiri Robertson diklaim baku hantam di ruang ganti menyusul kekalahan memalukan 1-3 dari Leicester City, akhir pekan lalu.

Kekalahan itu tidak saja membuat Liverpool kalah tiga kali beruntun di Liga Premier Inggris musim ini, tetapi juga menjauhkan jarak dengan Manchester City menjadi 13 poin.

Dalam dua pekan terakhir, performa Alisson di Liverpool jadi sorotan. Kiper asal Brasil tersebut tiga kali blunder yang berujung gol dalam dua pertandingan terakhir The Reds.

Henderson mengakui, ia dan rekan setimnya di Liverpool dihantui sejumlah isu liar terkait performa mereka di Liga Inggris. Salah satu yang paling disoroti adalah Alisson yang baku hantam dengan Robertson di mana keduanya merupakan teman baik.

“Saya tidak perlu mengatakan apa-apa tentang hal seperti itu. Ya, tidak benar,” ujar Henderson dikutip dari Mirror.

“Seseorang duduk di belakang keyboard dan membuat rumor tentang manajer atau pemain di ruang ganti,” ucap Henderson menambahkan.

Dengan bercanda, Henderson mengungkapkan sangat senang melihat Alisson dan Roberton bertengkar. Menurut gelandang 30 tahun tersebut, momen itu akan jadi hiburan bagi skuad Liverpool.

“Saya sangat senang ketika Robbo dan Ali bertengkar tentang sesuatu. Itu mungkin, akan membuat kami tertawa kecil,” kata Henderson.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: