Selasa , Juni 22 2021

Klopp Lempar Handuk Kejar Juara Liga Premier Inggris

Manejer Liverpool, Jurgen Klopp.
Manejer Liverpool, Jurgen Klopp.

Leicester (Riaunews.com) – Manejer Liverpool Jurgen Klopp menyebut bahwa pihaknya sudah menyerah dalam usaha mengejar juara Liga Premier Inggris musim 2020/2021 ini.

Keputusan The Reds ‘melempar handuk’ dalam mempertahankan trofi Premier League ini dilontarkan Klopp usai The Reds dilumat Leicester City di Stadion King Power pada pekan ke-24, Sabtu (13/2/2021) waktu setempat.

Kekalahan dari Leicester ini membuat jarak Liverpool dengan pemuncak klasemen, Manchester City semakin besar, yakni mencapai 13 poin.

The Citizen sendiri berhasil menambah pundi-pundi mereka setelah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0.

Tidak hanya itu, Liverpool juga rawan tergusur dari empat besar pada pekan ini. Pasalnya, Chelsea dan West Ham United yang sama-sama hanya tertinggal satu poin dari The Reds akan bermain pada Selasa (16/2) dini hari WIB.

“Ya. Saya tidak percaya, tapi ya,” ujar Klopp menjawab pertanyaan soal kehilangan gelar dikutip dari Sky Sports.

“Saya tidak berpikir kami bisa menutup jarak tahun ini, jujur saja. Kami harus memenangkan pertandingan sepak bola, dan sebagian besar pertandingan kami hari ini sangat bagus,” ucap Klopp menambahkan.

Kekalahan dari Leicester menjadi yang ketiga secara beruntun bagi Liverpool setelah tumbang dari Man City dan Brighton and Hove Albion.

Total Jordan Henderson dan kawan-kawan menelan enam kekalahan di Liga Inggris musim ini.

Sebagian besar kekalahan itu diderita ketika Liverpool kehilangan bek tengah mereka sejak Virgil van Dijk cedera saat melawan Everton di pekan kelima.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: