Rabu , Juni 16 2021

Oleng, Mobil Boks Timpa Motor di Guguak-Solok

Sebuah mobil boks oleng dan menimpa sepeda motor dalam kecelakaan yang terjadi di jalur Lintas Sumatera Solok-Padang KM 20, Guguak. (Foto: Dok. Polres Solok)

Solok (Riaunews.com) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur lintas Sumatera Solok-Padang, tepatnya di KM 20 tepatnya di Jorong Guguak, Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatra Barat (Sumbar), Kamis (18/2/2021).

Insiden melibatkan satu unit sepeda motor jenis Honda Supra BA 5431 BH bernama Moh Wahyudin Ahmad, dengan satu unit mobil boks Isuzu BG 8234 UI.

Tak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut, namun sepeda motor Wahyudin terhimpit mobil boks yang terguling.

Penjelasan yang diperoleh dari Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu pengendara sepeda motor datang dari arah Padang hendak ke Solok.

“Sepeda motor korban kemudian slip akibat jalan licin dan bergelombang. Sehingga sepeda motor oleng dan pengemudi terpental,” kata Azhar dalam keterangan tertulisnya sebagaimana dilansir langgam.id.

Di saat bersamaan datang mobil boks dari arah yang sama. Sang sopir berupaya menghindari korban yang terpental dengan membanting setir.

“Sopir mobil boks bernama Darmansyah membanting setir ke kiri. Sehingga mobil oleng dan rebah menghempit sepeda motor. Sedangkan pengendara tidak,” ujarnya.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: