Selasa , Juni 15 2021

Tagar #TenggelamkanGerindra Jadi Trending, Ada Apa Ya?

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Tanda pagar #TenggelamkanGerindra saat ini menjadi trending di jagad media sosial Twitter Tanah Air.

Mencuatnya tagar tersebut tak lepas dari cuitan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman yang menyinggung soal buzzer dan oposisi kardus.

“Logika gua, yg mungkin pake buzzer bukan hanya penguasa tetapi juga oposisi kardus yg pernah berkuasa tapi gagal sejahterakan umat, yg waktu berkuasa nangkap ulama, yg ngiler mau kuasa kembali dgn nunggangi perjuangan umat. Bisa aja maling teriak maling /buzzer teriak buzzer,” cuit Habiburokhman melalui akun @habiburokhman pada Kamis (11/2/2021).

Cuitan tersebut kemudian disambut komentar dari politisi Gerindra lainnya Andre Rosiade.

“Satu lagi bang. Pemilu itu di Dunia Nyata bukan di Medsos. Mereka koar2 di Medsos. Tapi enggak turun ke Lapangan he…he…he,” ujar Andre di @andre_rosiade.

Andre kemudian melanjutkan sindiran pada para netizen yang berjuang membela ulama di media sosial.

“Siapa bilang @gerindra diam. Kami bekerja menolong Ulama secara Silent. Pada saatnya nanti akan terungkap he…he..he. Bukan ngaju2 bela Ulama di Medsos tapi Aksi Nyata nya enggak ada. Beda tuh sama bang @habiburokhman yg kongkret bekerja,” tulisnya.

Atas ‘percakapan’ tersebut, para netizen yang dulunya pendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 merasa tersinggung, sehingga mengobarkan tagar #TenggelamkanGerindra sehingga menjadi trending topic.

“Oi gerindra,sadar ga kalian?partai kalian udh ditinggalin,udh ga laku.kalo pengen partai anda di lirik lg,bebasin ulama, bebasin HRS,gus nur,dan para aktifis,” cuit @busra_elfina.

“Di belain berdarah-darah…sampe ada yg di tembak mati..skrang diam seribu basa…siapa ya…?!!!” kata @AChiekal.

“Oposisi kardus BuzzerP yg ente tuduhkan itu militans Oposisi yg dulu dukug Prabowo dn Gerindra skrg mereka dukung kebijakan DEMOKRAT yg scra action di Fraksi DPR jelas sekali suara aspirasinya. Di awali aksi @BennyHarmanID dn melempemnya Gerindra di Dpr ..itu klimaksnya,” ujar @KamalRoland.

“Oposisi kardus itu apa ya? Ada juga dulu yg awalnya oposisi dan lantang mengkritisi pemerintah, tp stlh kebagian jatah menteri jadi berubah dan lupa pendukungnya. Yg begini ini gimana ya?” kata @rytsarkiy_pika.

“Yg udah pasti kemarin yg foto sama si abu janda orang lu bukan ? Klo iya … Ya udah … Gak ada beda … Sama aja kalian ….,” sindir @pasukanlebah.

“Kalo yang pas nyalon cium cium tangan ulama minta dukungan ulama trus pas gagal dan kebagian kursi Mentri begitu ulama yang mendukungnya di bui dia diem seribu basa sapa ya bro? Pake tanda tanya ituloh yak,” kata @Yayangaja7.

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: