Selasa , Juni 22 2021

Viral! Emosi, Pemuda Rohul Emosi Tantang Petugas Saat Razia Masker

razia masker
Sebuah video yang viral di media sosial saat seorang pemuda menantang petugas saat razia masker di Rohul. (Foto: Tangkapan Layar Instagram)

Rokan Hulu (Riaunews.com) – Baru-baru ini sebuah unggahan video mendadak viral di Riau. Dalam video itu menggambarkan seorang pria yang diduga kedapatan tak memakai masker di luar ruangan.

Dalam unggahan akun @pkucity menyatakan kejadian itu terjadi di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Seperti di video, seorang pemuda terlihat tidak senang ditegur sejumlah petugas saat razia masker berlangsung.

“Tkp Kab. Rohul, Riau. Ingat pesan ibu, selalu pakai maskermu (emoji masker) Video @jokersupriadi,” tulis caption menjelaskan video tersebut dikutip SuaraRiau.id, Jumat (5/2/2021).

Remaja itu, seperti di video, menunjukkan kekesalannya karena ketahuan tak menggunakan masker. Ia pun terlihat tak mampu mengendalikan emosinya di hadapan para petugas polisi dan TNI.

“Kasihan kalian hah. Aku orang miskin, kalian banyak duit tau aku. Mau Pajero kalian bisa beli, Lamborghini kalian bisa beli, aku ga ada uang,” kata pria berjaket hitam tersebut seperti yang terekam dalam video.

Pemuda di atas motor itupun terlihat emosi seolah menantang para petugas gabungan yang sedang merazia masker.

“Aku anak Medan,” serunya, lalu ia menujukkan sejumlah marga saudara-saudaranya.

“Makanya pakai masker,” kata seorang polisi menimpali pria tersebut.

Video yang bersumber dari @jokersupriadi itupun mengundang reaksi banyak warganet. Tak sedikit yang heran dengan aksinya itu.***

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PEKANBARU, RIAU (@pkucity)

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: