Rabu , Juni 16 2021

GM Irene Sukandar Bekuk ‘Dewa Kipas’ 3-0

GM Irene Sukandar tanpa ampun mengalahkan Pak Dadang ‘Dewa Kipas’ 3-0 dalam pertandingan catur yang ditayangkan secara live di kanal Deddy Corbuzier.

Jakarta (Riaunews.com) – Pertandingan catur antara Pak Dadang (Dewa Kipas) vs Grand Master (GM) Irene Sukandar memang sangat menghebohkan. Terbukti video streaming di kanal Youtube Deddy Corbuzier ditonton lebih dari 1,2 juta orang secara langsung.

Dari 4 pertandingan yang disepakati, Pak Dadang mengaku kalah di pertandingan ketiga usai kalah 3-0. Ia mengatakan tak akan melanjut lagi di pertandingan ke empat.

“Saya sudah kalah 3 pertandingan,” ujar Pak Dadang kepada Deddy.

Kekalahan Pak Dadang sendiri tak lepas dari blunder-blunder yang terjadi. Terlihat dari setiap babak, Pak Dadang melakukan blunder berkali-kali.

Walau begitu, GM Irene mengaku pertandingan yang dilangsungkan di studio podcast Deddy Corbuzier tersebut bukanlah ajang siapa yang paling jago melainkan ajang persahabatan.

Yang paling menarik adalah hadiah yang diterima oleh kedua peserta. GM Irene Sukandar yang menjadi juara pertama, berhasil membawa pulang Rp 200 juta. Sedangkan Pak Dadang yang menjadi juara kedua, berhasil mengantongi Rp 100 juta.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: