Selasa , Juni 22 2021

Duet Lady Gaga dan Ariana Grande Singkirkan BTS Hingga Taylor Swift di Ajang Grammy Award

Lady Gaga dan Ariana Grande berduet dalam single Rain on Me.

Los Angeles (Riaunews.com) – Duet Lady Gaga dan Ariana Grande, Rain on Me, berhasil membawa pulang piala Grammy untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance Grammy Awards 2021.

Melansir CNNIndonesia.com, kemenangan Lady Gaga dan Ariana Grande tersebut mengalahkan sederet penampilan lainnya, mulai dari Un Dia (One Day) dari J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy; Intentions dari Justin Bieber, Quavo; Exile dari Taylor Swift dan Bon Iver; hingga Dynamite dari BTS.

Pengumuman itu disiarkan oleh pihak Recording Academy secara virtual dalam sesi Premiere Ceremony yang berlangsung pada Senin (15/3/2021) dini hari waktu Indonesia.

Kemenangan Lady Gaga dan Ariana Grande ini bukan hal yang mengejutkan mengingat lagu Rain on Me cukup mendapatkan dukungan untuk memenangkan piala Grammy 2021.

Meski begitu, hasil ini juga menjadi kejutan yang menyedihkan bagi pendukung BTS dan Taylor Swift yang cukup berharap idola mereka bisa meraih piala Grammy di kategori tersebut.

Apalagi bagi penggemar BTS alias ARMY. Capaian BTS akhirnya bisa menembus nominasi Grammy Awards pada tahun ini menjadi sebuah sejarah tersendiri dan menjadi harapan tersendiri bagi grup yang kerap memecahkan rekor tersebut.

BTS menjadi boyband pertama asal Korea Selatan yang berhasil masuk Grammy Awards, meskipun tak asing dengan penghargaan musik tertinggi dunia tersebut.

Mereka tampil sebagai presenter pada 2019 dan menjadi pengisi acara pada 2020 lewat kolaborasi bersama Lil Nas X menampilkan Old Town Road.

BTS juga termasuk dari 1.340 orang yang ditawarkan bergabung menjadi anggota pemungutan suara Recording Academy. Sedangkan CEO Big Hit Entertainment, Bang Si-hyuk bergabung sebagai anggota profesional.

Meski begitu, BTS dijadwalkan tampil di panggung utama Grammy Awards 2021 yang akan disiarkan pada pukul 8.00 WIB, Senin (15/3).***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: