Jumat, 29 Maret 2024

Gelar Milad ke- 4 di SLB Sri Mujinab, WPR Berbagi Masker dan Sabun Cuci Tangan

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 

 

Ketua WPR Edi Gustien saat menyerahkan masker dan sabun cuci tangan kepada Kepsek SLB Sri Mujinab Pekanbaru. Istimewa

PEKANBARU (RiauNews.com)- Hari ini Organisasi Wartawan Parlemen Riau (WPR) genap berusia 4 tahun. Mengingat, suasana pandemi Covid-19, perayaan milad ini ditandai dengan bhakti sosial dengan SLB Srimujinab, yang berlokasi di Jalan DR Sutomo, Pekanbaru, Selasa (23/3/2021).

Acara dibawakan oleh Sekretaris WPR Faisal Siregar. Bhakti sosial ini dikemas dalam acara WPR Care membagikan masker dan sabun cuci tanhan sebagai bentuk kepedulian dan berperan menekan penyebaran Covid-19. Kehadiran WPR disambut langsung Masker dan sabun cuci tangan diterima Kepala SLB Sri Mujinab Adriningsih, S.Pd.

Penyerahan secara simbolis Kepala sekolah didampingi sejumlah siswa-siswi SLB Srimujinab. Pihak WPR juga langsung menyerahkan secara simbolis masker kepada siswa-siswa, di Aula SLB Sri Mujinab. Masker ini ada yang jenis masker bedah dan lainnya. serta sabun cuci tangan dengan merk tertentu.

Dalam kesempatan itu, Kepala SLB Sri Mujinab, Adriningsih S.Pd,
mengapresiasi dan berterima kasih atas atensi WPR ke sekolah itu. “Kami berterima kasih kepada teman-teman WPR memilih SLB untuk WPR Care,” ujarnya.

Kepada siswa ia menyampaikan, bahwa yang datang ini adalah wartawan. “Jika anak-anak sekalian membaca berita di koran dan online, mereka inilah yang menulisnya, ” kata Adri.

Sementara itu, Ketua WPR Edi Gustien mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian WPR di tengah pandemi Covid-19. “Kami berterima kasih kepada buk Kepsek yang menerima kami, jangan dilihat besar kecil bantuan kami, tapi lihatlah niat baik kami, dan kami mengambil momen di hari HUT ke-4 WPR,” katanya.

Sedangkan Ketua Panitia Acara WPR Care Bustami Ramzi mengatakan, kegiatan di SLB ini untuk tahap pertama. Nanti akan dilaksanakan serupa di SMPN 44 Jalan Palas, SMPN 27 Jalan Nelayan dan SMPN 10 Tapung, k
Kampar.

Setelah acara penyerahan masker dan sabun cuci tangan, dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue menandai HUT ke-4 WPR di Aula SLB Srimujinab oleh Ketua WPR Edi Gustien didampingi Kepsek SLB Srimujinab, ketua panitia dan sejumlah panitia acara dan anggota WPR.

Pengurus WPR dan Panitia berfoto bersama dengan kepsek, guru dan murid SLB Sri Mujinab. Istimewa

Kue pun dibagi-bagi kepada guru dan siswa SLB. Acara diakhiri dengan foto bersama dengan kepsek dan guru SLB serta WPR. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *