Selasa , Agustus 3 2021

Hari Ini 2.095 Guru SMA/SMK dan SLB di Pekanbaru Divaksin Covid-19

Zul Ikram
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Zul Ikram.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Sebanyak 2.095 guru SMA/SMK dan SLB di Kota Pekanbaru dijadwalkan akan menjalani vaksinasi Covid-19 pada hari ini, Rabu (31/3/2021).

Hal tersebut sebagaimana Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Riau, Zul Ikram, Selasa (30/3/2021) di Pekanbaru.

“Vaksinasi guru SMA/SMK dan SLB di Pekanbaru dilakukan setelah usulan disetujui oleh Dinas Kesehatan dan Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru,” ungkapnya.

Dijelaskan, vaksinasi dilakukan di 11 tempat, yakni, aula SMAN 8 Pekanbaru, SMKN 2 Pekanbaru, SMAN 12 Pekanbaru, SMKN 7 Pekanbaru, SMAN Olahraga Pekanbaru, SMKN 1 Pekanbaru.

Kemudian aula SMAN 6 Pekanbaru, SMK Pertanian Terpadu Pekanbaru, SMAN 2 Pekanbaru, SMAM 10 Pekanbaru, dan SMAN Plus Pekanbaru.

“Kami berharap guru-guru yang sudah terdata untuk divaksin agar dapat mengikuti program vaksinasi dengan baik,” pintanya.

Sebab menurutnya, dengan guru-guru divaksin imunitas tubuh semakin tinggi dan kuat. Sehingga ketika melaksanakan belajar tatap muka imunitas guru semakin kuat.

“Dengan divaksin kita juga bisa lebih mengatasi penyebaran virus di dunia pendidikan. Semoga pandemi ini segera berlalu dengan imunitas kita semakin kuat. Karena vaksin ini juga sebagai persiapan kita untuk belajar tatap muka,” tutupnya.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: