Selasa , Juni 22 2021

Ratu Sirkuit Nurburgring, Sabine Schmitz, Meninggal Dunia

Sabine Schmitz
Ratu Sirkuit Nurburging, Sabine Schmitz, meninggal dunia.

Nurburg (Riaunews.com) – Pebalap wanita Jerman, Sabine Schmitz, dilaporkan meninggal dunia dalam usia 51 tahun, pada Rabu (17/3/2021).

Wafatnya pebalap yang dijuluki Ratu Nurburgring ini disampaikan langsung oleh akun resmi Sirkuit Nurburgring di media sosial Twitter.

“Nürburgring telah kehilangan pembalap wanita paling terkenal. Sabine Schmitz meninggal dunia setelah mengidap penyakit untuk waktu yang lama. Kami akan merindukannya dan sifat ceria nya. Beristirahatlah dalam damai Sabine!” tulis @nuerburgring.

Melansir dari laman Mirror, Sabine meninggal dunia karena menderita penyakit kanker yang telah lama dilawannya sejak dulu.

Kabar duka ini pun langsung dibanjiri dengan ucapan duka dari berbagai pihak, termasuk tokoh ternama dan netizen yang tak menyangka dengan kepergian Sabine Schmitz.

Sabine dikenal kerap tampil sebagai bintang tamu dalam acara otomotif dunia BBC Top Gear, saat hostnya masih masih digawangi Jeremy Clarckson, James May dan Richard Hammond.

Ketiga host otomotif ternama tersebut yang kini membawa acara The Grand Tour, spontan mengungkapkan duka cita mereka lewat akun twitter masing-masing ***

 

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: