Selasa , Juni 22 2021

Syamsuar Temui Gubernur Sumbar Bahas Percepatan Tol Pekanbaru-Padang

Pengerjaan tol Pekanbaru-Pangkalan yang merupakan bagian dari ruas tol Pekanbaru-Padang terus dilaksanakan oleh kontraktor. (Foto: MCR)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengaku telah bertemu dengan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) membahas Proyek Strategis Nasional (PSN) Jalan Tol Trans Sumatera, yang menghubungkan Provinsi Riau-Sumbar.

“Saya sudah bertemu dengan Gubernur Sumbar membahas percepatan pembangunan jalan tol Pekanbaru-Padang,” kata Gubri saat meninjau progres pembangunan jalan tol Pekanbaru-Bangkinang, Selasa (23/3/2021).

Gubri mengatakan, pembangunan jalan tol dari Pekanbaru sampai Pangkalan, Sumbar, sejauh ini tidak ada masalah yang dapat mengganggu percepatan Pekanbaru-Padang.

“Laporan pak Bambang (Projek Direktur Tol Pekanbaru-Bangkinang dan Bangkinang-Pangkalan) dan pak Bupati Kampar tidak ada persoalan,” bebernya.

Untuk itu, Gubri telah meminta Gubernur Sumbar agar persoalan di sisi Sumbar dapat diselesaikan secepatnya, sehingga jalan tol Pekanbaru-Padang menyatu.

“Yang ada persoalan itu kan di Sumbar, dan Gubernur Sumbar siap menyelesaikan persoalan yang ada. Tadi laporan pak Bambang sudah ada pertemuan di lingkungan mereka dalam rangka membantu percepatan pembangunan jalan tol,” tutupnya.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: