Rabu , Juni 16 2021

Terpilih Secara Aklamasi, Fuad Santoso Pimpin KNPI Riau

KNPI Riau
Fuad Santoto terpilih jadi Ketua KNPI Riau dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Musyawarah Daerah (Musda) XIV, di Pekanbaru, pada Ahad (7/3/2021).

Pekanbaru (Riaunews.com) – Fuad Santoso terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau. Fuad ditetapkan sebagai ketua terpilih, pada acara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Musyawarah Daerah (Musda) XIV, di Pekanbaru, pada Ahad (7/3/2021).

Fuad Santoso mendapat dukungan dari seluruh pemegang hak suara yang bernaung di KNPI, mulai organisasi nasionalis, keagamaan dan kepartaian. Seluruhnya menyatakan dukungan. Hadir pada kesempatan ini, Ketua KNPI Pusat, Haris Pertama.

Saat memberikan sambutannya, Ketua Umum KNPI periode 2019-2022 ini, berharap melalui organisasi KNPI Riau, akan menjadi wadah tempat berkumpulnyan para pemuda yang berintegritas dan bermarwah.

Lebih lanjut, Haris juga berharap, nantinya KNPI Riau banyak melahirkan tokoh-tokoh muda di Negeri Lancang Kuning, bahkan bisa tampil di pusat.

Menurutnya, peran pemuda, baik tindakan dan pemikirannya sangat diburuhkan, untuk menentukan kemana arah negeri ini.

“Kita harus tonjolkan ketokohan muda di negeri ini. Saya juga ingin melihat masa-masa mendatang, akan ada pemuda Riau tampil dipusat menjadi pemimpin,” ujar Haris.

Selain itu, Haris juga mengingatkan agar kepengurusan KNPI Riau yang baru dapat mematuhi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART). Begitu juga kegiatan kepemudaan, diharapkan dapat menjadi pemicu semangat para pemuda berkarya.

“Musda KNPI di Riau ini berjalan baik, tempatnya nyaman, bahkan terkesan mewah. Tapi saya tekankan, jangan sampai pelantikan ini jangan sampai kegiatan tidak ada,” ungkap Haris.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: