Jumat , Juli 30 2021

Ahli Fisiognomi menyebut RM BTS Bakal Jadi CEO HYBE di Masa Mendatang

Rap Monster, leader BTS.

Seoul (Riaunews.com) – Salah satu member BTS, RM (Rap Monster) terpilih sebagai idol dengan keberuntungan terbaik lewat ilmu fisiognomi. Bahkan menurut ilmu itu, RM dapat menjadi seorang CEO di masa mendatang.

Hal itu terungkap di sebuah episode dalam acara TMI News yang disiarkan Mnet. Dalam acara itu, seorang ahli fisiognomi menunjukkan fitur-fitur RM.

Menurut pakar tersebut, pemilik nama asli Kim Nam Joon yang merupakan leader BTS itu menunjukkan bahwa ia akan memperoleh keberuntungan.

Pakar tersebut awalnya membahas tulang alis RM yang bentuknya melengkung dan berbeda dari kebanyakan orang.

“Biasanya, orang memiliki tulang alis yang lurus, tetapi RM yang melengkung.”

“Ini berarti dia akan mencapai puncak ketenaran di bidangnya saat ini. Titik-titik di dahinya juga memberi tahu kita bahwa dia tahu dengan pasti apa yang dia suka dan tidak suka. Inilah mengapa dia mampu memimpin grup dengan baik,” tambahnya.

Lebih lanjut, pakar tersebut mengatakan bahwa RM akan memiliki masa depan yang cerah. Pria bernama asli Kim Namjoon itu bahkan berpotensi menjadi CEO HYBE (Big Hit Entertainment) berikutnya.

“Tahi lalat di atas matanya horizontal satu sama lain. Ini berarti bahwa dia mungkin dapat menerima perlakuan yang berharga, seperti beberapa orang yang naik pangkat menjadi raja,” kata sang ahli fisiognomi.

“RM memiliki wajah seseorang yang akan sukses bahkan jika dia bukan seorang selebriti. Dia sukses secara finansial! Mungkin saja dia bisa menjadi pimpinan Big Hit Entertainment berikutnya,” pungkasnya.

RM sendiri sebelumnya memang dikenal memiliki kecerdasan cukup tinggi. Dia memiliki IQ 148, yang setera dengan Albert Eisntein.

Ketika dia masih siswa sekolah menengah, RM mendapat nilai 900 dari 990 di TOEIC, ujian berstandar internasional yang menguji kemampuan bahasa Inggris dari penutur asli.

Sebagai siswa sekolah menengah, dia berada di 1 persen siswa teratas dalam ujian masuk universitas nasional untuk bahasa, matematika, bahasa asing, dan studi sosial.***

Sumber: Indozone

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: