Sabtu , Mei 8 2021

Buzzer Sebar Fitnah Video Munarman dan Lily Sofia, Pengacara: Itu Istri Kedua yang Dinikahi Tahun 2009

Tangkapan layar video editan buzzer yang hendak memfitnah Munarman.

Jakarta (Riaunews.com) – Para buzzer mencoba menebar fitnah terhadap mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Minarman yang saat ini ditahan aparat kepolisian atas dugaan terorisme.

Buzzer menyebar video rekaman CCTV kamera CCTV di sebuah hotel yang menampilkan seorang pria yang disebut sebagai Munarman bersama perempuan viral di media sosial dengan judul ’20 Jam Bersama Lily Sofia’, ‘Balada Cinta sekjen FPI’.

Menanggapi hal tersebut, pengacara Munarman, Sugito Atmo Prawiro, mengungkap identitas perempuan yang disebut-sebut sebagai Lily Sofia.

Sugito menyebut Lily Sofia merupakan istri sah Munarman.

“Kami tidak mau banyak membahas ya, karena itu kan menyangkut masalah privat, privasi orang. Sudah nikah, sudah nikah tahun 2009,” kata Sugito saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (29/4/2021).

Sugito mengaku kenal dengan Lily Sofia. Menurutnya, Lily Sofia merupakan istri kedua Munarman.

“Orang kita kenal, kok. Istri pertamanya juga kenal. Itu istri kedua dan sudah menikah tahun 2009,” sebut Sugito.

Diberitakan sebelumnya, video rekaman CCTV di sebuah hotel yang menampilkan seorang pria yang disebut mantan Sekum FPI Munarman sedang bersama seorang perempuan viral di media sosial. Pihak Munarman malah bersyukur.

Dilihat detikcom, Kamis (29/4), salah satu akun yang mem-posting adalah @BoratCorl***e. Di awal video ada foto Munarman dan seorang perempuan dan ada tulisan ’20 Jam Bersama Lily Sofia’, ‘Balada Cinta sekjen FPI’.

Pengacara Munarman, Aziz Yanuar, meyakini beredarnya video tersebut malah akan menambah kebaikan untuk kliennya. Aziz pun bersyukur.

“Menambah pahala beliau digibahi, apalagi di bulan Ramadhan ini. Alhamdulillah,” kata Aziz kepada wartawan, Kamis (29/4).***

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: