Minggu , Oktober 17 2021

Enam Calon Sekdaprov Riau Selesai Jalani Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural


Pekanbaru (Riaunews.com) – Sebanyak enam peserta seleksi terbuka calon Sekdaprov Riau merampungkan tahapan uji kompetensi manajerial dan sosial kultural di Kantor BKN Regional XII Pekanbaru, Rabu (21/4/2021).

Seleksi dilakukan secara virtual dan langsung diuji oleh tim assesor dari Pusat Penilaian Kompetensi (Puspenkom) ASN, BKN RI dari Jakarta.

“Alhamdulillah selama pelaksanaan seleksi manajerial dan sosial kultural di kantor BKN XII Pekanbaru ini berjalan lancar, tidak ada gangguan jaringan,” kata Kepala Bagian TU BKN XII Pekanbaru Indra, Rabu (21/4/2021).

Pelaksanaan seleksi manajerial dan sosial kultural di lakukan di sejumlah ruangan yang berbeda. Untuk tes sikometri misalnya, dilaksanakan di ruang kelas, sedangkan untuk presentasi dan wawancara dilaksanakan diruang individu. Ada enam ruangan yang disiapkan, masing-masing peserta akan menempati ruangan yang berbeda-beda. Sehingga dalam satu ruangan itu hanya ada satu peserta.

“Ada tiga Asessor yang menguji para peserta ini, nanti hasilnya akan diserahkan langsung ke tim Pansel. Jadi kami di BKN regional XII ini hanya memfasilitasi saja, ” katanya.

Seperti diketahui, enam pelamar yang melaju ke tahap seleksi manajerial dan sosial kultural diantaranya adalah Surya Maulana, Said Mustafa, SF Hariyanto, Said Sarifudin, Indra Suandi, dan Herdi Salioso.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: