Mengenal Dede Budhyarto, Komisaris PT Pelni yang Sebut Kajian Ramadan Online Radikal

Komisaris PT Pelni, Dede Budhyarto (kanan) duduk di samping Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Jakarta (Riaunews.com) – Siapa yang masih belum mengenal seorang influencer yang paling keras di Twitter bernama Dede Budhyarto?

Dede Budhyarto merupakan salah satu influencer yang selalu menjadi garda depan untuk memberikan informasi yang benar dan membasmi orang-orang yang memberikan informasi hoax.

Dede Budhyarto sudah lama menjadi seorang influencer di sosial media khususnya Twitter. Dirinya sangatlah rajin untuk membuat cuitan mengenai pemerintahan. Baik dalam bentuk kritik maupun apresiasi. Tidak main-main dirinya berani bersuara jika ada orang yang menyebarkan hoaks.

Dalam pertarungan pilpres tahun 2019, Dede Budhyarto menjadi salah satu garda depan yang berani melawan orang-orang yang melakukan fitnah kepada Pak Presiden Jokowi. Sifatnya yang sangat keras membuatnya ditakuti dalam sosial media.

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Dede Budhyarto, Influencer yang jadi komisaris PT Pelni.

Mendukung Jokowi tahun 2014 dan 2019

Pada pertarungan pilpres tahun 2014, Dede Budhyarto menjadi salah satu orang yang sudah lama mendukung Jokowi dan ikut bertarung untuk memenangkan Presiden Jokowi. Hasilnya pada tahun 2014 Jokowi pun menang.

Kepiawaian Dede Budhyarto dalam bermain sosial media menjadi salah satu senjata utama dari Presiden Jokokwi pada tahun 2019. Dirinya beberapa kali mengungkapkan kasus influencer lain yang dianggap lawan pada saat itu.

 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Kristia Budhyarto

Nama Panggilan: Kang Dede

Tempat asal: Jakarta

Umur: 38 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Pekerjaan: Pegiat Sosial Media, Influencer,Pengusaha, Komisaris BUMN PELNI

Status: Menikah

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: