Senin , Agustus 2 2021

Menurut Sang Istri, Ustaz Zacky Mirza Alami Pneumonia dan Pengentalan Darah

Ustaz Zacky Mirza dirawat di salah satu rumah sakit di Pekanbaru usai ambruk saat memberikan tausyiah. (Foto: tangkapan layar Instagram @cintatanjung)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Pingsan saat memberikan tausiah di Pekanbaru, Riau, Ahad (18/4/2021), dalam rangka safari Ramadhan, Ustaz Zacky Mirza pun dilarikan ke Puskesmas Lubuk Dalam. Di sana, dai kondang mendapat rujukan ke Rumah Sakit Efarina.

Saat ini, kondisi kesehatan Ustaz Zacky Mirza sudah berangsur membaik.

Hal itu diungkapkan sang istri, Shinta Tanjung, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (19/4/2021). Shinta meminta maaf karena belum bisa memberi keterangan secara personal.

Melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (19/4/2021) malam, Shinta Tanjung, istri Ustaz Zacky memberikan penjelasan.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sahabat solehaku, sahabat solehku semuanya, para guru, para keluarga pokoknya semuanya yang memang masyaAllah luar biasa terima kasih atas doa yang sudah diberikan. Saya mau infoin ya, saya enggak bisa balas satu persatu karena memang lagi sibuk ngurus suami, kebetulan saya juga lagi radang tenggorokan,” ungkapnya.

Dikabarkan sang istri, kondisi Ustaz Zacky Mirza berangsur membaik.

“Alhamdulillah, saat ini kondisi Ustaz Zacky membaik berkat doa semuanya. Lagi observasi di rumah sakit Efarina. Alhamdulillah sehat,” lanjutnya.

Pneumonia dan Pengentalan Darah

Shinta Tanjung memberikan penjelasan mengenai penyakit yang saat ini diderita Ustaz Zacky Mirza.

“Cuma memang terus pengobatan karena memang ada indikasi ke pneumonia dan ada kekentalan darah,” sambungnya.

Shinta Tanjung bersyukur sang suami tak terpapar Covid-19.

“Tapi memang alhamdulillah negatif. PCR nya negatif, kita enggak ada Covid alhamdulillah, dan sehat walafiat alhamdulillah. Cuma kecapekan saja. Makasih banyak buat perhatiannya,” ia mengakhiri.

Sebelumnya, Ustaz Zacky Mirza sempat dikabarkan telah meninggal dunia. Namun, Shinta dalam keterangannya membantahnya.

“Saat ini ustadz @zackymirza_Udh sehat ya lg masa pemulihanBerita diluar tentang kabar duka itu tidak benar ya🙏🙏,” tulisnya.

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: