Sabtu, 20 April 2024

Setneg Unggah Foto Jokowi Hadiri Pernikahan Atta-Aurel, Ernest Prakasa: Apa Urusannya sama Negara?

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Ernest Prakasa.

Jakarta (Riaunews.com) – Presiden Joko Widodo bersama istri Iriana, menghadiri akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). Pria yang akrab disapa Jokowi tersebut datang sebagai saksi nikah dari pihak Atta Halilintar.

Potret Jokowi dalam acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diabadikan oleh Biro Pers, Media dan Informasi (BPMI) Sekretariat Presiden. Beberapa foto tersebut dipublikasikan oleh akun Twitter Kementerian Sekretariat Negara RI, @KemensetnegRI.

“Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Hadiri Akad Nikah Aurel dan Atta,” kicau @KemensetnegRI saat memublikasikan foto-foto Jokowi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Twit @KemensetnegRI itu rupanya menyita perhatian Ernest Prakasa, komika yang juga dikenal sebagai aktor dan sutradara tanah air. Ia me-retweet kicauan tersebut dan menuliskan komentar.

“Apa urusannya sama NEGARA, woy?” kicau Ernest Prakasa sambil menyertakan emotikon yang memperlihatkan ekspresi muntah.

Lebih lanjut, lewat kicauan berikutnya, Ernest Prakasa mengaku paham mengapa para politisi menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Namun, menurutnya, aneh ketika hal itu dipublikasikan melalui akun @KemensetnegRI.

Presiden Joko Widodo menghadiri acara resepsi pernikahan Atta-Aurel.

“Atta itu salah satu millenials paling berpengaruh di Indonesia. Para politisi pasti ingin merapat, bisa dipahami. Tapi kalo ikut dipublikasikan pake akun Sekretariat Negara, menurut gw sih aneh,” kicaunya sambil menyertakan emotikon yang memperlihatkan ekspresi termenung.

Seperti telah diberitakan, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak cuma dihadiri banyak selebriti ibukota. Sejumlah tokoh negara juga datang, sebut saja Presiden Jokowi, Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *