Selasa , Juni 15 2021

Pisah Sambut Dekan Fakultas Teknik Unri Dihadiri Pj Sekdaprov Riau

Fakulktas Teknik Universitas Riau.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Masrul Kasmy menghadiri acara pisah sambut dekan Fakultas Teknik (FT) Universitas Riau (Unri) dari Prof Dr. Ir. Ari Sandhyavitri M.Sc.Ipm periode 2017-2021 kepada Prof Dr. Eng Ir. Azridjal Aziz ST MT IPU untuk periode 2021-2025.

Dalam acara yang berlangsung di FT Unri Kampus Binawidya, Panam, Masrul Kasmy mengucapkan selamat kepada Azridjal Aziz dan berharap dengan terpilihnya Azridjal Aziz membawa perubahan-perubahan yang semakin baik lagi ke depannya.

Menurutnya, sebuah kampus harus berani untuk keluar zona nyaman dengan membentuk terobosan-terobosan untuk melaksanakan perubahan untuk arah yang lebih baik ke depannya.

“Saya yakin pihak akademisi bisa mengerti hal itu, untuk terus meningkatkan fakultas teknik ini semakin baik,” ujarnya saat memberi sambutan di Fakultas Teknik Unri, Senin (5/4/2021).

Apalagi menurutnya terobosan untuk jurusan teknik ini memang perlu ditingkatkan. Karena melihat kondisi sumber daya alam yang semakin menipis, untuk itu jurusan teknik ini harus mempunyai kekuatan untuk melakukan perubahan yang besar.

“Kita harus mempersiapkan potensi-potensi serta upaya untuk sesuatu yang lebih baik,” tuturnya.

Ia menambahkan karena jika terus berada di zona nyaman pemikiran itu akan linier. Oleh karenanya, keluar zona nyaman itu memang bukan sesuatu yang mudah karena akan dihadapkan berbagai tantangan.

Namun ke depannya akan diperoleh hikmah yang luar biasa sehingga mendapatkan perubahan nilai lebih dari sesuatu yang telah dilakukan sebelumnya.

“Kami yakin dan percaya dibarengi upaya diluar zona nyaman kalau berani melakukan maka hasilnya akan luar biasa,” harapnya.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: