Sabtu , Juli 31 2021

Sambangi DPP Demokrat, Presiden PKS: AHY Makin Segar

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menymbangi Kantor DPP Demokrat dan disambut langsung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.

Jakarta (Riaunews.com) – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu bersama jajarannya bertandang ke kantor DPP Partai Demokrat yang berada di Jl. Proklamasi No.41, Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021).

Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta rombongan tiba sekitar pukul 16.21 WIB dengan didampingi Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy. Mereka disambut dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajarannya.

“Makin segar saja,” gurau Aboe kepada AHY saat tiba.

Kini keduanya langsung menuju auditorium DPP Partai Demokrat guna melangsungkan pertemuan disebut sebagai silaturahmi kebangsaan.

Terpisah, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan silaturahmi kebangsaan ini turut membahas situasi terkini bangsa ini dan permasalahan-permasalahan kebangsaan dan kerakyatan terkini.

“Lalu, seperti apa ikhtiar politik yang bisa dilakukan guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance & clean government), mengawal penanganan pandemi, dan penyelamatan ekonomi, serta mengatasi kemunduran demokrasi,” ujar Herzaky.

Dijelaskan Herzaky selama setahun terakhir ini, Partai Demokrat fokus melakukan kerja nyata di lapangan, dengan membantu langsung rakyat terdampak pandemi dan bencana serta krisis ekonomi.

Begitu juga, kata Herzaky, berjuang di parlemen, menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi dan harapan rakyat, sebagai bagian dari upaya merawat demokrasi.

“Dengan menjalin silaturahmi dan komunikasi lintas partai, diharapkan kerja-kerja politik nyata untuk rakyat yang dilakukan Partai Demokrat dapat lebih optimal,” urai Herzaky.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: