Selasa , Mei 18 2021

Sindir Para Buzzer yang Memfitnah Munarman, Ustaz Hilmi Firdausi Unggah Foto Bersama Istri

Ustaz Hilmi Firdausi bersama istri. (Foto: Tangkapan layar Twitter)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Para buzzer dalam beberapa hari belakangan seolah mendapat ‘mainan’ baru, yakni pernikahan Ustaz Abdul Somad dan mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman yang check in ke sebuah hotel bersama seorang wanita, yang ternyata merupakan istri keduanya.

Atas gaduhnya ranah media sosial tanah air dari para buzzer tersebut, Ustaz Hilmi Firdausi, pada Kamis (30/4/2021) mengupdate statusnya dengan mamajang foto bersama sang istri.

“UAS nikah resmi kalian ribut. Munarman checkin di hotel sama istri ribut juga. Jangan2 saya posting foto sama istri sendiri nanti dikira foto sama istri orang lagi?” cuitnya melalui Twitter di akun @Hilmi28.

Ustaz yang dikenal memiliki paras yang cukup ganteng ini mempertanyakan apakah yang ribut iri karena kelamaan menjomblo.

“Ini kira2 yg ribut iri apa kelamaan menjomblo yaa?” tambahnya.

Kontan saja status sang ustaz mendapat balasan dari para folowernya.

“Yang sering ribut soal pernikahan yg sah adalah mereka yang setuju dgn zina dan LGBT,” balas @Norman60666990.

“Bener om.. ane kalo mati lampu langsung booking hotel ama bini. Kalau ada libur dikit ajak bini nginap di hotel atau resort. Cobong miskin mana sanggup,” sindir @muchri24l1.

Sebelumnya, para buzzer mencoba menebar fitnah terhadap mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Minarman yang saat ini ditahan aparat kepolisian atas dugaan terorisme.

Buzzer menyebar video rekaman CCTV kamera CCTV di sebuah hotel yang menampilkan seorang pria yang disebut sebagai Munarman bersama perempuan viral di media sosial dengan judul ’20 Jam Bersama Lily Sofia’, ‘Balada Cinta sekjen FPI’.

Menanggapi hal tersebut, pengacara Munarman, Sugito Atmo Prawiro, mengungkap identitas perempuan yang disebut-sebut sebagai Lily Sofia.

Sugito menyebut Lily Sofia merupakan istri sah Munarman.

“Kami tidak mau banyak membahas ya, karena itu kan menyangkut masalah privat, privasi orang. Sudah nikah, sudah nikah tahun 2009,” kata Sugito saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (29/4/2021).***

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: