Selasa , Mei 18 2021

Tak Terima Kekalahan, Suporter Rusak Kantor Persib

Markas klub sepak bula Persib Bandung.

Bandung (Riaunews.com) – Sikap kurang dewasa diperlihatkan sejumlah oknum suporter Persib Bandung paska kekalahan tim yang mereka dukung dalam final Piala Menpora, pada Ahad (25/4/2021) malam.

Usai kekalahan agregat 1-4 dari Persija Jakarta, Kantor Persib Bandung dirusak oleh sejumlah suporter usai Maung Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengecam aksi penyerangan terhadap markas Persib yang berada di Jalan Sulanjana Kota Bandung oleh oknum suporter tersebut.

“Kami sangat menyesalkan kejadian tersebut dan mengecam keras oknum suporter yang melakukan tindakan tersebut,” ucap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

Berdasarkan laporan pihak keamanan setempat sejumlah orang tak beratribut mendatangi kantor Persib dan melempari kantor Persib dengan menggunakan batu dan suar, pada Ahad (25/4) malam.

Penyerangan dilakukan beberapa kali dari pukul 22.00 hingga 23.00 WIB yang diduga dilakukan oleh lebih dari 100 orang.

Tetapi, oknum suporter yang menggeruduk kantor Persib pada akhirnya dapat dibubarkan oleh pihak kepolisian.

Penyerangan kantor Persib Bandung oleh oknum suporter terjadi usai kekalahan yang diderita Persib Bandung pada laga final Piala Menpora 2021. Sejauh ini CNNIndonesia.com belum bisa mendapat pernyataan dari kelompok suporter Persib manapun terkait perusakan ini.

Persib Bandung harus puas menjadi runner-up setelah kalah agregat 1-4 dari Persija Jakarta pada laga final Piala Menpora 201. Persib Bandung kalah 0-2 pada leg pertama, dan kembali tumbang 1-2 pada leg kedua final Piala Menpora 2021.***

 

Sumber: CNN Indonesia

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: