Selasa , Juni 22 2021

Tanggapi Resepsi Pernikahan Atta-Aurel, Warganet: Fix, Hukum Hanya Berlaku di Petamburan

Presiden Joko Widodo saat menjadi saksi ijab kabul pernikahan Atta Halilitar dah Aurel Hermansyah, yang tak tersentuh hukum sedikitpun.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berlangsung secara besar-besaran pada Sabtu (3/4/2021), mendapat perhatian luas dari masyarakat.

Bukan saja karena acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat penting negara, bahkan Presiden Joko Widodo, namun banyak yang membandingkannya dengan acara pernikahan Habib Rizieq Shihab beberapa bulan lalu yang berakhir ditahannya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Sejumlah kritikan dan kritikan sarkas pun bertebaran di media sosial terkait perbedaan sikap pemerintah yang sangat bertolak belakang tersebut, sehingga percakapan dengan kata kunci “Petamburan” menjadi trending topic pada Ahad (4/4/2021) pagi.

Habib Rizieq Shihab saat acara pernikahan putrinya Najwa Shihab yang dipermasalahkan satgas Covid yang berakhir dengan ditahan dan ditetapkannya HRS sebagai tersangka.

Dipantau Riaunews.com, sejumlah warganet melontarkan pertanyaan kepada pemerintah apakah pandemi Covid-19 sudah selesai, sehingga sekarang bisa berkerumun, atau yang dilarang hanya di Petamburan?

 

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: