Minggu , Mei 9 2021

Ustaz Zacky Mirza Ambruk saat Ceramah di Pekanbaru

Ustaz Zakcy Mirza
Ustaz Zakcy Mirza ambruk saat memberikan ceramah di sebuah masjid di Kota Pekanbaru, Riau.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Ustaz Zacky Mirza pingsan saat ceramah di Pekanbaru, Riau. Da’i kondang itu langsung dibawa ke rumah sakit dini hari tadi, Senin (18/4/2021).

Melalui video yang dibagikan, Ustaz Zacky Mirza tergolek lemah di kasur rumah sakit. Tangannya pun terlihat mengenakan infus.

“Assalamualaikum, mohon doa semuanya untuk Ustaz Zacky Mirza yang baru saja ceramah di Pekanbaru,” kata seseorang dalam video yang diunggah di Instagram Story sang ustaz.

Ia juga menyertakan dua akun yakni @leoleak_ dan istri Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung.

Detik-detik sang ustaz ambruk juga ada dalam video yang kini telah beredar luas di media sosial. Di situ, dia tampak baru mau memulai tausiyah.

Ustaz Zacky kemudian terbata-bata dalam berbicara, hingga akhirnya ambruk. Gelas berisi air yang ada di meja juga ikut jatuh ke lantai.

Para jamaah langsung bergerak cepat maju ke panggung untuk berikan pertolongan. Ustaz Zacky Mirza terdengar terus mengucap kalimat tahlil meski sudah dibaringkan di lantai.

Sebagai informasi, Ustaz Zacky Mirza terbilang aktif mengisi ceramah ke berbagai daerah di Indonesia. Di Instagram pun ia kerap membagikan aktivitasnya.

Terkini, Ustaz Zacky Mirza diketahui tengah mengisi ceramah di pulau Sumatera.

Sebelum akhirnya sampai di Pekanbaru, Ustaz Zacky Mirza bersama tim mengunjungi Medan untuk safari dakwah. Targetnya adalah mengelilingi Indonesia.

Bahkan informasi yang dikutip dari @leoleak_, setelah Pekanbaru, sang ustaz sudah dijadwalkan mengisi ceramah di Batam.

Dikutip dari Suara.com, doa atas kesembuhan Ustaz Zacky Mirza mengalir dari warganet. Mereka berharap agar dirinya mengutamakan kesehatan terlebih dulu daripada aktivitasnya.

“Semoga diberikan kesembuhan dan kesehatan,” tulis @mulyana_hasbie.

“Kurang istirahat ustaz, semoga cepet sembuh ya,” kata @intan_aje.

“Semoga cepat sembuh ustaz,” imbuh beberapa warganet lainnya.***

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LeoLeak__ (@leoleak__)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: