Sabtu , Juli 31 2021

Warna Rambut Baru J-Hope Jadi Kode BTS Comeback?

Salah satu personel BTS, Jung Hoseok alias J-Hope.

Seoul (Riaunews.com) – ARMY, sebutan penggemar BTS, tengah waspada tingkat tinggi dengan beredarnya kabar comeback Grammy Nominee, BTS. Salah satu “kode yang ditangkap” adalah warna rambut J-Hope ketika live bersama V dan Suga pada Senin (5/4/2021).

Dilansir Liputan6.com, di kesempatan tersebut, pelantun lagu Outro: Ego ini berbusana kasual dengan padanan kaus putih di bawah kemeja bernuansa denim, serta straight pants hitam. Juga, bucket hat dengan aksen emoji smile yang menutupi hampir seluruh rambut J-Hope BTS.

Dalam video berdurasi 55 menit dan 37 detik tersebut, ARMY berhasil mengintip rambut silver J-Hope yang menyembul dari bawah topinya. Para penggemar mencatat bahwa sudah begitu lama sejak main dancer BTS itu mengubah warna rambutnya secara drastis.

Video HYBE x Ithaca Holdings baru dari Label HYBE kini telah mengonfirmasi kecurigaan ARMY. Di sana, J-Hope tampil memperlihatkan rambut barunya berwarna abu-abu dengan masih mengadopsi gaya rambut berponi khas pemilik nama asli Jung Hoseok tersebut.

Perubahan warna rambut, sebagaimana grup idol lain, sering kali jadi kode persiapan comeback. Dalam kasus ini, Big Hit Music pun menanggapi rumor BTS akan comeback pada Mei mendatang.

Agensi menyatakan, “Rencana artis (waktu comeback) akan terungkap setelah semuanya selesai.”

Jadi, bisa saja perubahan warna rambut J-Hope hanya bagian dari semata perubahan penampilan saja atau malah memenuhi kecurigaan ARMY.

Beberapa hari lalu, tepatnya pada Kamis, 1 April 2021, J-Hope BTS membagikan foto dirinya berambut merah melalui Weverse. J-Hope kemudian membagikan foto memperlihatkan hanya sampai dahinya dan menuliskan bahwa ia bahkan tidak bisa selfie dengan benar.

Fans dengan cepat menyebutkan bahwa J-Hope hanya main-main dan ia belum mengubah warna rambutnya jadi merah. ARMY kemudian memulai tren yang menyebut ‘all men do is lie’ di Twitter.

Kecurigaan ini kemudian dipertegas dengan penyuka iced americano tersebut membagikan tangkapan layar dari aplikasi kalendernya dan berkata, “For 1 April” yang merujuk pada selebrasi April Mop.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: