Jumat , Juli 30 2021

WPR Berbagi APD Covid 19 di SMPN 10 Tapung

Ketua WPR Edi Gustien menyerahkan APD Covid 19 kepada Kepada H Nasrun Wagiman SPd yang mewakili Kepsek SMPN 10, M Nazri SPdI. Istimewa

TAPUNG (RiauNews.com)– Wartawan Parlemen Riau (WPR) DPRD Riau mengakhiri rangkaian acara dalam rangka HUT ke 4 WPR tahun 2021 di SMP Negeri 10 Tapung, Kampar, dengan membagikan tak kurang dari 600 masker, faceshield dan Alat Pelindung Diri (APD) dari penyebaran Covid 19 lainnya, di SMPN 10 Tapung Jalan Garuda Sakti, Km 6, Sabtu (24/4).

Ketua WPR Edi Gustin didampingi ketua panitia Bustami Ramzi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada SMPN 10 Tapung, meskipun di bulan Ramadan dan dalam proses PTM terbatas masih bisa meluangkan waktu menerima kedatangan rombongan WPR menyambangi sekolah tersebut yang memang sudah direncanakan jauh hari sebelumnya.

‘’Sehubungan kemarin anak-anak kita kelas 9 ujian, sehingga kita tunda dan baru bisa terlaksana hari ini. Dan ini merupakan rangkaian kegiatan kita yang terakhir setelah sebelumnya kegiatan yang sama juga kita laksanakan disejumlah sekolah di Pekanbaru,’’ tutur Edi.

Edi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini berkat partisipasi dan kerjasama dari berbagai pihak, baik pemerintah maupun swasta, seperti Komisi V DPRD Riau, Sekwan DPRD Riau, Biro Kesra, PHE, Arara Abadi, RAPP, Chevron, Musim Mas dan lainnya, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

‘’Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu kegiatan kita disaat pandemi ini. Inilah upaya kami ikut membantu sekolah dalam memutus penyebaran covid 19. Kita berdoa dibulan yang suci ini semoga wabah ini cepat diangkat oleh Allah SWT, sehingga kita kembali berativitas normal seperti biasa, tentu anak-anak dapat kembali belajar seperti sebelumnya,’’ sambung Edi.

Sementara itu kepala Sekolah SMPN 10 Tapung H Nasrun Wagiman SPd yang diwakili M Nazri SPdI dan Nona Rahayu SPd mengucapkan raya syukur dan terima kasih atas bantuan alat covid dari WPR DPRD Riau, apalagi sekolah ini yang berada di perbatasan Pekanbaru dan Kampar yang memang memerlukan masker dan alat-alat ini.

‘’Alhamdulillah, kami merasa terhormat dengan kehadiran dan bantuan dari Bapak-bapak wartawan dari DPRD Riau ini. Sebab kam pun Pak di Karya Indah ini tidak ada apa-apanya tanpa kerjasama yang baik dengan rekan-rekan wartawan ini,’’ sebut Nazri yang juga tokoh masyarakat Tapung ini.

Bahkan, pihaknya berharap ke depan tidak hanya SPMN yang dibantu, juga ada beberapa sekolah di Karya Indah ini yang memerlukan bantuan. Semoga dengan tangan dingin rekan-rekan wartawan semua itu dapat terwujud, sebab karya Indah ini merupakan kawasan perbatasan yang sedang berkembang dengan tingginya tingkat perkembangan penduduk.

Sebelumnya WPR juga telah menyerahkan APD kepada SLB Srimujinab Pekanbaru, SMPN 44 Pekanbaru dan SMPN 27 Pekanbaru.Rls

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: