Jumat , September 17 2021

Bertemu Petinggi PSSI dan PT LIB, Baim Wong Terjun ke Industri Sepak Bola

Baim Wong

Jakarta (Riaunews.com) – Selebritis Indonesia, Baim Wong, resmi terlibat dalam industri sepak bola Indonesia. Itu diketahui setelah Baim Wong berkunjung ke kantor PSSI di FX Tower, Senayan, Jumat (20/5/2021).

Dalam kunjungannya ke kantor federasi sepak bola Indonesia tersebut Baim Wong bertemu dengan Deputi Sekretaris Jenderal Bidang Bisnis PSSI yang juga menjabat sebagai Direktur Bisnis PT Liga Indonesia Baru (LIB), Rudi Kangdra.

Kepada CNN Indonesia, Rudi menjelaskan inti dari pertemuan tersebut. Hanya saja Rudi enggan berterus terang tentang kesepakatan yang telah dijalin antara PSSI, PT LIB, dan Baim Wong.

“Tujuan pertemuannya untuk kolaborasi. Berupa kolaborasi untuk mengembangkan sepak bola Indonesia. Kira-kira seperti itu inti pertemuannya. Demi kebaikan sepak bola, baik itu untuk dapat gaungnya atau industrinya. Begitu,” ucap Rudi.

Soal isu yang berkembang bahwa bahwa Baim telah membeli saham klub sepak bola Indonesia tak ingin dibahas. Rudi meminta CNN Indonesia untuk bersabar menunggu perkembangan selanjutnya.

“Soal pertemuan ini apakah untuk beli klub atau tidak, kita lihat nanti,” jawab Rudi singkat. “Sudah beberapa kali kami berkomunikasi dengan Baim Wong,” ia menambahkan.

Kabar soal Baim Wong terjun ke sepak bola menyeruak setelah akun media sosial PT LIB mengunggah gambar Rudi dan Baim pada Jumat (20/5). Unggahan tersebut dibumbui dengan keterangan yang singkat dan mengundang tanda tanya.

“Akan ada kejutan yang dilakukan @baimwong di kompetisi Tanah Air. Apakah itu? Tunggu tanggal mainnya,” tulis LIB. Adapun Baim Wong mengunggah foto yang sama dengan keterangan “deal sudah”.

Dalam beberapa bulan terakhir, isu artis terjun ke industri sepak bola sedang jadi perhatian. Setelah Raffi Ahmad memutuskan mengakuisisi saham Cilegon United, artis-artis lainnya seperti tak mau kalah turut terjun ke sepak bola nasional.

Setelah Raffi, artis Youtube Atta Halilintar telah menjalin kesepakatan dengan Sriwijaya FC. Namun belum diketahui secara pasti apa kesepakatan yang terjalin antara klub asal Palembang itu dengan Atta.***

 

Sumber: CNN Indonesia

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: