Senin , Agustus 2 2021

BTS Ucapkan Selamat Atas Merger Gojek-Tokopedia

BTS sebagai ambassador Tokopedia.

Jakarta (Riaunews.com) – Boyband BTS memberikan ucapan selamat kepada Tokopedia yang kini telah resmi melakukan merger dengan Gojek. BTS sendiri telah beberapa tahun menjadi brand ambassador Tokopedia.

Ucapan tersebut diunggah di akun Instagram milik Tokopedia pada Senin (17/5/2021).

“Ada yang kasih ucapan selamat nih! Kamsahamnidaaaa~ @bts.bighitofficial,” tulis Tokopedia dalam keterangan video.

Dalam video tersebut, ketujuh member BTS yakni RM, Jin, SUGA, J-hope, Jimin, V dan Jung Kook mengucapkan selamat dalam bahasa Korea.

“Halo, kami brand ambassador Tokopedia, BTS! Kami ingin menyampaikan selamat atas bergabungnya raksasa teknologi Indonesia, Tokopedia dan Gojek! Kami turut berbangga, sebagai bagian dari keluarga Tokopedia,” ujar RM yang tampil sebagai pembuka dalam video tersebut.

“Kami percaya kedua perusahaan ini akan berkarya bersama untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh rakyat Indonesia. Sekali lagi, selamat untuk berita gembiranya. Kami mendukungnya dengan sepenuh hati!,” imbuh J-hope dan Suga BTS.

“Sekali lagi, selamat untuk berita gembiranya. Kami mendukungnya dengan sepenuh hati! Selamat!,” pungkas Jin yang diikuti tepuk tangan dari seluruh anggota BTS.

Video tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari netizen yang senang dan bangga atas ucapan selamat dari BTS.

Sebelumnya, platform layanan on-demand dan pembayaran Gojek dan marketplace Tokopedia secara resmi merger dengan mengumumkan pembentukan Grup GoTo pada hari ini, Senin (17/5).

Pembentukan Grup GoTo ini diklaim sebagai kolaborasi usaha terbesar di Indonesia, sekaligus kolaborasi terbesar antara dua perusahaan internet dan layanan media di Asia hingga saat ini.

Dalam hal ini, GoTo menyatukan kekuatan dua perusahaan teknologi terdepan di Indonesia yang menciptakan ekosistem unik dan saling melengkapi secara global.

Dengan mengkombinasikan layanan e-commerce, pengiriman barang dan makanan, transportasi serta keuangan, Grup GoTo berniat menciptakan platform konsumen digital terbesar di Indonesia, melayani sebagian besar kebutuhan konsumsi rumah tangga.

Jaringan mitra usaha serta mitra driver di dalam Grup GoTo yang saling melengkapi akan menghadirkan pilihan barang dan jasa yang didukung oleh layanan pembayaran digital dan keuangan.***

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tokopedia (@tokopedia)

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: