Minggu , Mei 9 2021

Dua Bocah Kakak-Adik Tenggelam di Pulau Cinta Kampar

Objek wisata Teluk Cinta Teluk Jering di Kampar ramai dikunjungi wisatawan lokal, terutama dari Pekanbaru karena letaknya yang tak begitu jauh dari Ibu Kota Provinsi Riau tersebut. (Foto: Riau24)

Kampar (Riaunews.com) – Tempat wisata Pulau Cinta Teluk Jering, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, memakan korban.

Dua bocah kakak beradik bernama Gebi (8) dan Defin (7) yang sedang berenang bersama keluarganya hilang tenggelam di tempat wisata yang termasuk dalam aliran Sungai Kampar ini, pada Ahad (2/5/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian bermula saat keduanya mandi di tempat Wisata Pulau Cinta Teluk Jering. Dari kejauhan, keluarga korban melihat mereka berdua terbawa arus sungai dan kemudian tenggelam.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru Ishak mengatakan, hingga sekarang Tim SAR Gabungan melakukan pencarian di lokasi kejadian dan penyisiran ke arah hilir sejauh 2 km.

Lokasi wisata Pulau Cintak Teluk Jering di Kabupaten Kampar mulai dibuka untuk para wisatawan pasca PSBB.

“Pencarian hari ini dimulai dari pagi tadi pukul 06.00 WIB, hingga sekarang petugas masih berupaya mencari keberadaan dua bocah kakak beradik yang tenggelam di wisata Pulau Cinta itu,” ujar Ishak, Senin (3/5/2021).

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian yaitu Basarnas Pekanbaru, Bhabinkamtibmas Tambang, Tagana Kampar, dan masyarakat setempat.

“Dua bocah kakak beradik yang hilang tenggelam di wisata Pulau Cinta masih belum ditemukan, petugas masih berupaya untuk menemukan kedua korban,” pungkasnya.***

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: