Jumat , Oktober 29 2021

Emosional, Momen Perpisahan Sergio Aguero Dengan Manchester City di Etihad

Para pemain dan staf Manchester City memberikan ‘penjagaan ganda’ pada perpisahan Sergio Aguero yang berjalan ke tengah lapangan. (Foto: Twitter)

Manchester (Riaunews.com) – Sergio Aguero akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim ini, menyusul kariernya yang sarat trofi di ranah Inggris.

Pemain berusia 32 tahun itu mendapat ‘double guard of honour’ saat ia dipanggil di bangku cadangan pada pertandingan terakhirnya untuk klub.

Kun Aguero telah memenangkan banyak hal sejak bergabung dengan The Blues pada 2011, dan dia memiliki kesempatan untuk meningkatkan koleksi trofi ketika timnya melawan Chelsea di final Liga Champions akhir pekan depan.

Sejumlah trofi yang berhasil diraih Sergio Aguero bersama Manchester City.

 

Pemain Argentina yang sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona ini telah mencapai status legendaris di klub, dan dia dihormati dengan mural yang menakjubkan.

Berbicara tentang momen saat melawan Queens Park Rangers , dia berkata “Ini adalah kenangan terbaik yang pernah saya miliki di kepala saya. Saya tidak berpikir itu akan terjadi lagi di negara lain atau di negara ini”.

β€œItu adalah momen terbaik dalam hidup saya. Setiap kali saya menonton gol bersama teman-teman saya atau anak saya menunjukkannya kepada saya, rasanya seperti kemarin meskipun banyak waktu telah berlalu.

“Itu sangat gila. Sangat menakjubkan. Kami memenangkan lebih banyak gelar setelah itu tetapi perayaan tahun itu sangat berbeda. Kami pergi dengan keluarga kami dan semua orang dari klub ke pesta malam itu.

“Kami semua masih shock. Saya pikir kami merayakannya selama dua hari berturut-turut. Itu luar biasa. Kami akan berteriak, ‘Juara, juara!’ sepanjang waktu. Kami sangat bahagia. Itu adalah momen yang unik,” tutupnya sebagaimana dilansir Sport Bible, Ahad (23/5/2021).***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: