Jumat , Desember 3 2021

Fadjroel Klaim Kepercayaan Pada Presiden Sangat Baik, Fadli Zon: Luar Biasa, Sebentar Lagi Capai 100 persen

Fadjroel Rachman
Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman.

Jakarta (Riaunews.com) – Juru bicara Presiden Joko Widodo, Fadjroel Rachman, pada Senin (3/5/2021), melalui akun media sosial Twitternya mengklaim bahwa tingkat kepercaan kepada atasannya tersebut sangat baik.

“Indeks Persepsi Kepercayaan kepada Presiden (IPKP) dari PUSPEK @Unair_Official sangat baik = 71,93% (Maret 2021) dan Litbang @hariankompas 69,1% (April 2021) ~ #BungFADJROEL @JubirPresidenRI #IPKP,” cuit Fadjorel melalui @fadjoreL.

Atas cuitan tersebut, anggota DPR RI yang terkenal kritis dan kerap berseberangan dengan pemerintah, Fadli Zon, menyindir dengan menyampaikan ucapan selamat.

Fadli Zon
Anggota DPR RI Fadli Zon.

“Luar biasa pencapaian kepercayaan rakyat ini ya Bro @fadjroeL. Sebentar lg bisa mencapai 100 persen. Selamat,” tulis politikus Partai Gerindra tersebut melalui @fadlizon, sebagaimana dipantau Riaunews.com, Selasa (4/5/2021).

Ditambahkan Fadli, pihaknya berharap yang terus naik adalah kesejahteraan rakyat demokrasi, kebebasan dan keadilan hukum.

“Mudah2an lain kali yang naik terus n terus naik adalah kesejahteraan rakyat, demokrasi n kebebasan, n keadilan hukum,” lanjutnya.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: