Selasa, 19 Maret 2024

Fadli Zon Umumkan Positif Covid-19 Meski Sudah 2 Kali Divaksin

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Anggota Fraksi Gerindra DPR RI, Fadli Zon.

Jakarta (Riaunews.com) – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Fadli Zon terinfeksi positif covid-19. Hal ini disampaikan Fadli melalui akun Twitter pribadinya @fadlizon.

Fadli menyampaikan di usianya yang menjelang 50 tahun, ia dinyatakan terpapar covid-19. Ia telah menerima dua kali dosis vaksin dan juga memiliki antibodi 250 yang termasuk kategori cukup baik.

“Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya sy terpapar Covid-19. Maret lalu sudah 2 kali vaksin, n tes titer antibodi 250 (cukup baik),” kata Fadli dikutip dari akun Twitter, Ahad (30/5/2021).

Fadli menyatakan bahwa virus covid-19 hingga saat ini masih nyata ada. Namun ia memastikan saat ini dalam kondisi baik dan mengingatkan agar semua tetap menjaga kesehatan.

“Covid-19 ini nyata ada. Alhamdulillah baik2 saja. Mari waspada jaga kesehatan, jaga jarak, jaga imunitas tubuh. Mohon doanya,” tuturnya.

Fadli sebelumnya sempat meminta pemprov DKI Jakarta menutup mal-mal di Jakarta untuk mencegah lonjakan covid-19.

Hal itu menyikapi kebijakan pemprov yang menutup tempat pemakaman umum dan melarang warga berziarah kubur selama libur Idulfitri. Sementara mal tetap dibuka.

Mantan Wakil Ketua DPR RI itu bertanya ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal potensi penularan Covid-19 saat berziarah. Menurutnya, potensi penularan lebih tinggi di mal.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *