Jumat, 29 Maret 2024

Gerindra Tepis Isu Anies Baswedan Dapat Rumah Mewah Dari Proyek Reklamasi

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Anies Baswedan.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: CNN Indonesia)

Jakarta (Riaunews.com) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut-sebut menerima gratifikasi berupa sebuah rumah mewah. Rumah ini dikatakan merupakan pemberian dari hasil pengembangan reklamasi.

Informasi terkait gratifikasi ini beredar di media sosial. Rumah mewah itu disebut berada di kawasan Kebayoran Baru.

Berdasarkan postingan yang beredar, terlihat rumah sebuah rumah mewah berlantai dua. Rumah ini bercat putih dengan ornamen berwarna emas dan pagar hitam.

Penasihat Fraksi Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik membantah hal tersebut. Dia mengatakan informasi terkait gratifikasi rumah tersebut tidak benar.

“Engga benerlah itu berita asal itu,” ujar Taufik.

Taufik juga mengatakan Anies tidak memiliki rumah di kawasan Kebayoran Baru. Menurut Taufik rumah yang Anies miliki hanya berada di kawasan Lebak Bulus.

“Setahu saya engga punyalah dia, rumahnya yang lama aja Lebak Bulus itu,” kata Taufik.

Dia menilai gambar rumah yang beredar tidak sesuai dengan tipe dan selera Anies. Menurutnya, Anies memiliki selera rumah yang unik seperti rumah pribadinya saat ini.

“Gambar itu kan gambar yang di media sosial ya. Orang bikin gambar itu berarti orang yang nggak paham, nggak kenal Pak Anies, kita liat rumah Pak Anies itu antik loh di dalam tanah, atasnya pendopo bawahnya rumah. Jadi kalau kita ngobrol di pendopo kita nggak tau di bawah ada rumah,” kata Taufik.

“Kalau ada orang nyebarin itu orang nggak paham soal tipe Pak Anies. Seleranya nggak ada rumah kaya gitu bukan seleranya dia, nggak ada,” sambungnya.***

Sumber: Detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *