Selasa , Mei 18 2021

Jawab Kekhawatiran Fans, Norizam Pastikan Takkan Mengubah Nama, Logo, dan Markas PSPS

Norizam Tukiman, pengusaha asal Malaysia yang membeli hampir 100 persen saham PSPS Riau. (Foto: Instagram @pspsriau)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Pemilik baru PSPS Riau yang merupakan pengusaha asal Malaysia, Norizam Tukiman, memastikan takkan mengubah nama, logo dan markas klub kesayangan masyarakat Riau ini.

“Nama PSPS Riau tak akan berubah menjadi nama saya, kekal namanya PSPS Riau. Dan itu jaminan saya,” cakap pria yang juga merupakan pemilik klub Kelantan FC ini, Selasa (4/5/2021).

Hal ini menjawab kekhawatiran dari sejumlah fans setia PSPS, melihat dari sejumlah klub bola tanah air yang telah berpindah kepemilikan, sang pemilik baru langsung mengubah identitas klub.

Menurut pengusaha negeri jiran keturunan Jawa ini, ketika pertama sekali melihat logo klub yang berdiri sejak 1955 ini dirinya mengaku sangat senang dan juga takjub dengan logo klub yang pernah berjuluk Los Galacticos Indonesia karena pernah dihuni oleh nama-nama pemain bintang.

Hanya saja, lanjut Norizam, dia akan melakukan sedikit perubahan di beberapa sisi agar terlihat lebih menarik lagi.

“Logonya (PSPS) saya senang, cuma kita akan ada sedikit olahan dari segi media agar terlihat agresif, cantik dan lebih bagus,” jelasnya.

Selain menjamin nama dan juga logo PSPS Riau yang tidak akan berubah setelah jatuh ke dalam pelukannya, Norizam juga menjamin markas dari PSPS Riau akan tetap berada di Kota Pekanbaru dengan opsi menggunakan Stadion Kaharudin Nasution atau menggunakan Stadion Utama atau Main Stadium Riau.

“Satu jaminan saya masuk ke PSPS dengan keyakinan untuk investasi, dengan maklumat bukan untuk menjatuhkan PSPS. Saya ingin PSPS Riau naik kembali,” tutup Norizam Tukiman.***

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: