Rabu , Juli 28 2021

Jokowi Marah Banyak Proyek Tak Jelas, Christ Wamea: 7 Tahun Siapa yang Pimpin Negara Ini?

Presiden Joko Widodo saat meninjau sebuah proyek. (Foto: Gelora)

Jakarta (Riaunews.com) – Presiden Joko Widodo mengungkapkan kekesalannya karena menemukan banyak proyek yang tak jelas dan kurang perencanaan.

Namun, ungkapan kekecewaan dan kemarahan Jokowi tersebut menurut sebaian kalangan bagai ‘menepuk air di dulang kena wajah sendiri’.

Salah satunya datang dari tokoh asal Papua Christ Wamea.

Melalui akun media sosialnya, Christ malah merasa aneh Jokowi marah seperti itu, karena selama 7 tahun ini yang memimpin Indonesia adalah Jokowi sendiri.

“Aneh, selama 7 tahun siapa yg pimpim negara ini shg sekarang pak Jokowi marah dan baru tahu kalau Banyak Proyek Tak Jelas,” cuit Christ di akun Twitter @PutraWadapi, yang dipantau Riaunews.com, Kamis (27/5/2021).

Diberitakan sebelumnya, Jokowi menggambarkan potret kesenjangan pembangunan di pusat dan daerah dalam pelaksanaan proyek bendungan dan pelabuhan.

“Saya melihat, saya ini di lapangan terus, ada waduk enggak ada irigasinya. Irigasi primer, sekunder, tersier enggak ada. Saya temukan di lapangan,” kata Jokowi, Kamis (27/5/2021).

“Ada bangun pelabuhan baru enggak ada akses jalan ke situ. Apa-apaan, gimana pelabuhan itu bisa digunakan. Ini yang terus harus dikawal,” tambah Jokowi.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: