Rabu , Juli 28 2021

Kanal Youtube Atta Halilintar Dinilai Tak Lagi Layak Ditonton Anak-anak

Atta Halilintar beberapa waktu belakangan kerap mengunggah adegan ‘ranjang’ dengan istrinya, Aurel Hermansyah di kanal Youtube-nya. (Foto: Tangkapan layar Youtube kanal Atta Halilintar)

Jakarta (Riaunews.com) – Pasangan anyar, Atta Halilintar-Aurel Hermansyah mendapatkan sorotan tajam dari netizen yang merasa risih dengan konten di Youtube Atta yang tak lagi ramah ditonton anak-anak. Padahal, kebanyakan subscriber di kanal Youtube Atta adalah anak-anak.

Sejak menikah pada 3 April 2021, isi konten di kanal Youtube sulung dari sebelas bersaudara ini banyak memamerkan kemesraan dengan istrinya, Aurel. Apalagi, judul yang digunakan dianggap mengarah ke pornografi hingga tak layak ditonton anak-anak penggemar Atta yang selama ini hapal menirukan teriakannya, “Ashiaaaaappp.”

Misalnya, konten terbaru berjudul Menuju Atta Aurel Punya Baby yang ditayangkan pada Selasa, 4 Mei 2021. “Couple goals bakal kasih pose-pose dan gaya-gaya yang menantang. Pose ini biar kesuburan meningkat dan cepat hamil,” kata menantu Anang Hermansyah , Krisdayanti, Ashanty, dan Raul Lemos ini membuka kontennya.

Sebenarnya, konten yang ditawarkan biasa saja, yakni mengenai yoga untuk menjaga kesehatan. Tapi ia menggunakan narasi yang menggiring opini untuk mempersuasikan hubungan suami istri. “Pikirannya jangan traveling ke mana-mana ya guys, ini khusus untuk pasangan halal only,” katanya memberikan disclaimer.

Konten berikutnya yang disorot berjudul First Kiss Atta Aurel adalah…. yang ditayangkan pada 1 Mei 2021. “Banyak yang kepo sama hubungan orang lain sama jadi omongan orang. Bahkan ada yang julid kayak si om itu,” kata Atta membuka kontennya.

Aurel Hermansyah memeluk suaminya setelah Atta Halilintar dinyatakan negatif Covid-19. Foto: Youtube Atta.

Di konten ini, Youtuber dengan 27,5 juta subscriber ini membuat Question and Answer atau QnA mengenai hubungannya dengan Aurel Hermansyah pascamenikah. Ada netizen yang bertanya siapa di antara mereka yang memulai duluan ketika malam pertama.

Sebelum konten ini, Atta juga mengunggah video berjudul Di Balik Ranjang Atta Aurel yang ditayangkan pada 30 April 2021. Sekali lagi, konten berupa QnA ini juga membahas mengenai urusan ranjang mereka.

Di Twitter, konten-konten dewasa ini masih menjadi trending topic. Netizen menyorot soal tidak layaknya konten ini ditonton anak-anak. Ada lebih dari 13,5 ribu cuitan yang menghujatnya.

“Youtuber dengan subscriber 27,5 juta yang rata-rata penontonnya masih anak-anak dipertontonkan hal-hal seperti ini. Mas Atta pasti tahulah pantas apa nggaknya konten kayak gini ditonton anak-anak jangan cuma mikirin adsense,” cuit @tikus_wirog_. “Atta itu gak mikir apa ya yang nonton kontennya siapa? Yang usia 20+ udah muak sejak awal, aku yakin nih bocil-bocil nih yang pada nonton,” cuit @Muhammad06718922.

Netizen juga mengunggah foto tangkap layar yang menunjukkan satu video yang tampaknya sudah dihapus Atta Halilintar sendiri sejak menuai cibiran dan kecaman. Konten itu berjudul Posisi Atta Aurel Biar Hamil yang ditayangkan pada Rabu, 5 Mei 2021. Jika melihat gambar yang terlihat dari foto itu, video ini diubah judulnya menjadi Menuju Atta Aurel Punya Baby itu.***

Sumber: Tempo

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: