Senin , Agustus 2 2021

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Ony Syahrial Mantap Hijrah

Ony Syarial saat tampil di YouTube kanal Assunnah Lembang.

Jakarta (Riaunews.com) – Bagi generasi 90an, pasti sudah tak asing lagi dengan karakter Ucil dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul yang diperankan oleh Ony Syahrial.

Ony juga dikenal sebagai pengisi suara Sinchan dalam film animasi Crayon Sinchan yang pernah ditayangkan RCTI beberapa tahun lalu.

Seperti diketahui, Ony sudah lama tak muncul di televisi. Usut punya usut pemeran tuyul itu kini tengah memperdalam ilmu agama. Hal ini dketahui dari YouTube channel Assunnah Lembang.

Tampilan Ony Syahrial saat memerankan Ucil dalam serial sinteron Tuyul dan Mba Yul.

Penasaran dengan penampilannya kini. Simak potret terbaru Ony Tuyul dan Mbak Yul berikut ini.

1. Dalam video berdurasi 2,5 menit itu, Ony menyebut dirinya tengah semangat untuk menekuni ilmu agama. Ia berharap bisa istiqamah.

2. Keputusan Ony untuk hijrah berawal dari pertemuanny dengan seorang ustaz kala mengikuti Kuliah Mafatif Al-Ilm di Masjid AMWA Depok.

3. Ia mengaku pertama kali mengenal Dakwah Sunnah pad 2016 silam dan sempat beberapa kali mengikuti kajian guna memperdalam ilmu agama.

4. Pria kelahiran 10 Mei 1974 ini memilih untuk meninggalkan dunia hiburan dan fokus berproses menjadi pribadi yang lebih baik.

Itulah sederet potret terbaru Ony Tuyul dan dan Mbak Yul yang kini mantap hijrah untuk memperdalam ilmu agama.***

Sumber: Suara

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: