Minggu , September 19 2021

Le Kedua Berakhir Imbang, Villareal Singkirkan Arsenal dan Melaju ke Final Liga Europa

Villareal melaju ke Final Liga Europa setelah pada leg kedua bermain imbang dengan Arsenal, sehingga unggul agregat 2-1.

Londn (Riaunews.com) – Arsenal harus tersingkir dari ajang Liga Europa, setelah pada leg kedua meladeni Villareal yang berlangsung di Emirates Stadium, London, Jumat (7/5/2021) dini hari WIB, kedua tim hanya bermain imbang.

Hasil ini membuat tim tamu berhak lolos dengan keunggulan agregat 2-1.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan timnya telah hancur setelah tersingkir dari Liga Europa 2020/2021.

“Kami hancur. Kami mencoba segalanya hingga menit terakhir. Saya pikir kami pantas memenangkan pertandingan,” ucap Arteta dikutip dari The National.

Dalam pertandingan ini Arsenal memiliki peluang emas lewat Pierre-Emerick Aubameyang lewat dua tembakannya membentur tiang. Serta, sepakan Emile Smith Rowe yang masih melenceng tipis dari gawang lawan.

“Kami memiliki tiga peluang emas, mereka tidak memiliki apa-apa tetapi mereka lolos,” ucap Arteta.

Arsenal kini juga terancam gagal tampil di kompetisi Eropa musim depan lantaran saat ini masih duduk di peringkat kesembilan Liga Inggris. Itu akan menjadi pertama kalinya dalam 26 tahun, Arsenal tidak tampil di kejuaraan Eropa.

“Begitu banyak hal yang terjadi pada kami, dan begitu banyak pemain yang hanya mencoba untuk bersaing, tapi bukan hasil yang terbaik,” ucap Arteta.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: