Selasa , Agustus 3 2021

Liverpool dan Chelsea Temani Duo Manchester Raih Tiket Liga Champions

Roberto Firmino cetak satu dari dua gol kemenangan Liverpool atas Crystal Palace dalam laga pamungkas Liga Premier Inggris musim 2020-2021 di Stadion Anfield, Ahad (23/5/2021). (Foto: Premierleague.com)

Liverpool (Riaunews.com) – Liverpool akhirnya memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan usai finis di posisi 3 klasemen akhir Liga Premier Inggris musim 2020-2021.

Dalam laga pamungkas yang berlangsung di Stadion Anfiled, Ahad (23/5/2021), Mohamed Salah dkk berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Crystal Palace.

Gol kemanangan The Reds dicetak oleh Roberto Firmino di menit ke-36 dan digenapi oleh Salah saat pertandingan berjalan 74 menit.

Tambahan tiga poin ini membuat Liverpool mengoleksi poin 69, unggul dua angka atas Chelsea yang berada di peringkat empat karena harus menelan kekalahan 2-1 atas Aston Villa.

Di sisi lain, Leicester City harus berpuas diri berlaga di ajang Europa League musim depan, karena hanya finis di peringkat 5 dengan poin 66.

The Foxes juga menelan kekalahan 2-4 dari Tottenham Hotspur di laga pamungkas.

Dua tiket Liga Champions lainnya sudah dipegang oleh sang jawara musim ini Manchester City dan Mancehster United yang berada di peringkat dua klasemen.

Di laga terakhir, Manchester City menang besar 5-0 atas tamu mereka Everton, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad. Sehingga total poin yang dikumpulkan The Citizen menjadi 86.

Sementara The Red Devil juga memetik kemenangan 2-1 atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: